home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Kangen! Begini Cara Menggemaskan Song Triplets Rayakan Ultah Ke-5

Jumat, 17 Maret 2017 12:37 by tyassss | 1650 hits
Bikin Kangen! Begini Cara Menggemaskan Song Triplets Rayakan Ultah Ke-5
Image source: instagram.com/songilkook

DREAMERS.ID - Waktu seakan tak terasa berlalu begitu cepat, seperti halnya si kembar tiga yang populer lewat program ‘Superman Returns’ ini yang sudah berusia lima tahun! Telah lama meninggalkan acara tersebut, namun setiap momen buah hati dari aktor Song Il Gook ini dapat dilihat melalui akun Instagram sang ayah.

Baru-baru ini, Song Il Gook pun mengunggah video perayaan ulang tahun Daehan, Minguk dan Manse yang sangat menggemaskan yang jatuh pada 16 Maret kemarin.  Tiga bocah yang dikenal sebagai Song Triplets ini duduk dan dihadapkan dengan kue ulang tahun masing-masing dan dikelilingi dengan sejumlah hadiah.

Kemudian ketiganya menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ tetapi tidak dengan kompak dan terdengar sangat kacau. Sehingga sang ayah meminta agar mereka mengulangnya dengan benar. Namun, tetap saja tiga bocah imut ini tidak dapat menanyikannya dengan baik sampai akhirnya Minguk mengatakan, "Sebaiknya kita belajar lagu ini lagi!"

Lalu, Song Triplets melanjutkan ke sesi tiup lilin yang ada di kue masing-masing dan Mingguk dengan sopan menanyakan kepada sang ayah terlebih dulu tentang apakah ia boleh memakan coklat yang ada diatas kuenya atau tidak.

Melihat kelucuan ketiga balita ini tentu membuat para penggemarnya semakin merindukan penampilan kisah keseharian mereka di layar kaca. Pasalnya sudah hampir 13 bulan sejak Song Triplets meninggalkan acara milik KBS tersebut.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Selamat ulang tahun, Song Triplets!

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)