home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Penuh Penumpang, Lift Blok M Square Jatuh ke Lantai Basement

Jumat, 17 Maret 2017 14:16 by tyassss | 1572 hits
Sedang Penuh Penumpang, Lift Blok M Square Jatuh ke Lantai Basement
Image source: merdeka

DREAMERS.ID - Peristiwa lift jatuh kembali terjadi di pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan pada hari ini (17/03) sekitar pukul 12.45 WIB. Lift jatuh ke lantai paling bawah atau basement dari lantai 7 mall tersebut.

Dari informasi yang diambil dari Detik, orang yang berada di dalam lift pun dibantu keluar oleh pengunjung lainnya. Dan saat ini pihak sekuriti mal juga tengah membantu menolong para korban. Menurut salah satu laporan saksi mata, lift itu dalam kondisi penuh saat jatuh.


Image source: Detik

"Lift tersebut penuh," kata Antoni, seorang saksi mata kejadian, mengutip Detik. Antoni berada di lantai 7 saat lift tersebut hendak meluncur turun. Lift itu dipenuhi mayoritas pengunjung yang baru saja menunaikan Salat Jumat.

Baca juga: Yeay! TransJakarta Buka Rute Baru Blok M-Tanah Abang yang Mulai Beroperasi

"Karena sudah penuh saya terpaksa keluar," ujar Antoni. Ia juga mengantakan bahwa ada beberapa orang lain yang keluar dari lift itu. Lalu, setelah pintu tertutup dan bergerak ke bawah, tak lama kemudian terdengar bunyi dentuman.


Image source: Detik

Tidak ada korban jiwa dalam jatuhnya lift di Blok M Square ini, tetapi ada beberapa penumpang lift yang mengalami luka-luka maupun cedera dan sudah dievakuasi. Kondisi lift yang terjatuh pun terlihat rusak dengan lantai yang juga retak.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)