home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Pesona Berbeda, Pilih Pose Cute Sulli eks f(x) atau Elegant A la Krystal f(x)?

Jumat, 17 Maret 2017 15:20 by citra09 | 3877 hits
Dua Pesona Berbeda, Pilih Pose Cute Sulli eks f(x) atau Elegant A la Krystal f(x)?
Image source: Maria Claire/Vogue

DREAMERS.ID - Sama-sama dikenal memiliki wajah cantik dan pose yang begitu photogenic, dua mantan rekan satu grup, yaitu Krystal f(x) dan Sulli terlihat sama-sama menjalani photoshoot dengan pose serupa dengan konsep berbeda.


Image source: Maria Claire

Dalam dua majalah berbeda untuk edisi bulan April, Sulli terlihat menjalani pemotretan untuk majalah ‘Marie Claire’ dengan konsep cute, sementara Krystal f(x) terlihat menjalani pemotretan  untuk majalah Vogue dengan pose yang begitu elegant.


Image source: Maria Claire

Keduanya pun sama-sama menjalani pemotretan dengan close-up shot dengan pesona berbeda. Digaet salah satu brand kosmetik ternama, Sulli terlihat memamerkan lipstick dengan warna pink, red, hingga orange yang menyesuaikan kecerahan kulitnya.


Image source: Vogue

Dengan pose cute dan cerianya, mantan kekasih Choiza ini juga terlihat mengenakan knit one-piece berwarna biru cerah dari DKNY. Kontras dengan Sulli, Krystal justru menunjukkan sisi dewasanya dengan manggaet brand perhiasan ternama yang menghiasi leher hingga jari tangannya.


Image source: Vogue

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Dalam salah satu pose, Krystal tampak menunjukkan sisi elegant sekaligus sensualnya dengan perhiasan kalung dan cincin. Sementara foto lain memperlihatkan pose chicnya sehingga aura kecantikan Krystal begitu terpancar, ditambah lagi dengan perhiasan cantik yang dikenakannya.

Pilih cute seperti Sulli atau elegant a la Krystal f(x), Dreamers?

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)