home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Kursi Roda Dan Penyangga Pinggang, Minwoo Shinhwa Bikin Khawatir Penggemar

Jumat, 17 Maret 2017 19:20 by muthiasp | 2504 hits
Pakai Kursi Roda Dan Penyangga Pinggang, Minwoo Shinhwa Bikin Khawatir Penggemar
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini, industri musik Korea sedang dilanda sejumlah kabar kurang menyenangkan seputar cedera, mulai dari Jun.K 2PM hingga Himchan B.A.P. Tak hanya mereka, rupanya idola K-Pop senior satu ini juga sedang menjalani perawatan kelainan tulang belakangnya.

Kemarin (16/03), Minwoo Shinhwa membuat penggemar terkejut sekaligus khawatir, saat mengunggah foto dirinya sedang berada diatas kursi roda, mengenakan pakaian rumah sakit, diinfus, lengkap dengan penyangga pinggang. Dalam captionnya ia mengatakan sedang menjalani pengobatan herniated disc.

“Bohong jika aku bilang ini tidak sakit~ Aku masih hidup #mengobati kelainan tulang belakang #menyembuhkan,” tulisnya. Herniated disc sendiri semacam gejala syaraf terjepit, ketika bantal penyangga tulang pecah atau menipis. Penyakit ini memang sudah lama diderita oleh penyanyi kelahiran 79 ini.

Baca juga: Laporan Dicabut, Polisi Tetap Lanjutkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Minwoo Shinhwa

Namun, banyak penggemar yang menduga penyakitnya ini disebabkan oleh cedera usai konser ‘2017 Shinhwa Live Unchanging – Daegu’ pada bulan Februari lalu, tepat setelah mereka resmi comeback dan menjalani promosi di berbagai program musik mingguan maupun pesta akhir tahun.

Agensi pun akhirnya angkat bicara dan menjelaskan bahwa Minwoo hanya menjalani rawat jalan dan penyakitnya ini sudah lama, “Dia tidak dirawat. Dia sekarang sedang menerima rawat jalan. Syaraf kejepit ini sudah lama dialaminya, dan makanya sekarang dia diobati”.

Get well soon, Minwoo Oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)