home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Perdana Lewat Media Sosial, Ahok Cari Stasiun TV yang Mau Siarkan 'Ahok Show'

Minggu, 19 Maret 2017 14:20 by fzhchyn | 2047 hits
Tayang Perdana Lewat Media Sosial, Ahok Cari Stasiun TV yang Mau Siarkan 'Ahok Show'
Image source: twitter.com/basuki_btp

DREAMERS.ID - Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah menayangkan program siaran langsung pertamanya di media sosial pada Jumat (17/3) malam kemarin. Program yang diberinama Ahok Show tersebut merupakan cara Basuki untuk berinteraksi langsung dengan pendukungnya.

Dilansir CNN Indonesia, Ahok akan rutin menayangkan siaran langsung dari akun media sosialnya di Facebook, Instagram, Periscope, Twitter, dan Youtube tiap Jumat pukul 19.00-20.00 WIB. Pada tayangan perdana ‘Ahok Show’, Ahok sebagai pembawa acara utama ditemani presenter kondang Sarah Sechan sebagai co-host dan tampil dalam empat segmen.

Setelah penayangan perdana ‘Ahok Show’, Ahok pun mengatakan jika dirinya mencari stasiun televisi yang tertarik untuk menayangkan programnya. "Gue mau bikin, kalau 'Ahok Show' laku, gue mau bisnisin. Masuk (tayang di stasiun) TV," kata Ahok, di XXI Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3), mengutip Kompas.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Dia mengatakan, nantinya stasiun televisi dan dirinya dapat bagi hasil keuntungan. Di sisi lain, Ahok membantah, program ‘Ahok Show’ ini merupakan upayanya untuk meraup pemilih pemula pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. "Enggak. (Ahok Show) masuk TV, kita kerjasama bagi hasil," kata Ahok tertawa.

Dalam acara ini, Ahok akan mengundang narasumber dari sejumlah kalangan, termasuk anak muda yang berpengaruh terhadap pembangunan Jakarta. Pada tayangan perdananya, Ahok diminta untuk menjalankan tantangan dari generasi milenial. Seperti flip the bottle dan memakan marshmello sambil mengucapkan "chubby bunny".

Tak hanya itu, Ahok juga menjawab berbagai pertanyaan dari anak muda. Seperti ketersediaan Wi-Fi di Jakarta, dan lain-lain.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)