home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Perampokan Rumah Kendall Jenner Diduga oleh Orang Dalam?

Minggu, 19 Maret 2017 15:00 by Dits | 1439 hits
Pelaku Perampokan Rumah Kendall Jenner Diduga oleh Orang Dalam?
image source: PopSugar

DREAMERS.ID - Pada Kamis (16/3) lalu peristiwa perampokan terjadi di kediaman supermodel muda, Kendall Jenner yang berlokasi di Beverly Hills. Sejumlah perhiasan mewah senilai 200 ribu dollar Amerika atau setara lebih dari 2 miliar rupiah dibawa kabur rampok!

Bintang ‘Keeping Up with the Kardashian’ itu pun mengambil tindakan pencegahan dengan memperketat keamanan rumahnya agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Seorang sumber mengatakan kalau Kendall mencurigai orang dalam yang melakukan tindakan tak bertanggung jawab tersebut.

"Kendall memanggil sejumlah orang ke rumahnya hari ini untuk memperketat pengamanan rumahnya. Mereka juga bicara soal penambahan kamera CCTV. Kendall mencurigai pelakunya adalah orang yang ia kenal," ujar sumber seperti dikutip dari People, Sabtu (18/3).

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Kendall juga dikabarkan telah memecat salah satu penjaga keamanannya karena dianggap gagal dalam menjaga rumahmya, mantan Harry Styles tersebut memutuskan untuk mengganti penjaga keamanannya tersebut.

Pasca peristiwa perampokan terjadi, kakak Kylie Jenner ini menghabiskan waktu bersama sahabatnya. "Kendall benar-benar marah tentang hal itu," kata sumber tersebut. "Dia curhat kepada teman-temannya soal kejadian tersebut yang menurutnya sangat menyebalkan."

Hingga saat ini, pihak kepolisian Los Angeles masih terus melakukan investigasi dan mencari pelaku perampokan rumah Kendall. Dalam investigasi polisi tidak ditemukan adanya kerusakan atau tanda-tanda masuk dengan paksa saat perampokan terjadi di rumah Kendall.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)