home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kembali, Serial Drama Favorit 'School' Buka Audisi untuk Pemeran 'School 2017'!

Senin, 20 Maret 2017 12:15 by tyassss | 2937 hits
Siap Kembali, Serial Drama Favorit 'School'  Buka Audisi untuk Pemeran 'School 2017'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama berseri bertajuk ‘School’, menjadi drama yang juga selalu mendapat respon positif dari para penontonnya. Bahkan, melejitnya semua serial drama ini juga membuat nama para bintang yang berperan ikut tersorot dan populer hingga saat ini.

Mulai dari Jang Hyuk dan Choi Kang Hee in di ‘School 1’, lalu Kim Rae Won dan Ha Ji Won di ‘School 2’Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin di ‘School 2013’ hingga yang terakhir adalah Sungjae BTOB, Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk di drama ‘Who Are You: School 2015’.

Mengembalikan masa kejayaan sederet dramanya tersebut, ‘School’ pun siap untuk kembali lagi di tahun ini dengan mengambil tajuk ‘School 2017’. Kabar ini dikonfirmasi oleh seorang sumber dari KBS selaku perusahaan penyiarannya pada tanggal 20 Maret.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Untuk itu, KBS juga membuka audisi untuk pemeran yang mana menjadi kesempatan besar bagi para aktor/aktris muda untuk menunjukan kemampuan akting mereka. Direncanakan, ‘School 2017’ akan hadir pada sekitar bulan Juli dan menjadi drama Senin-Selasa.

Sementara itu, seperti namanya, serial drama ‘School’ lebih menonjolkan kisah tentang kehidupan masa remaja terutama di sekolah. Drama ini juga dibumbui dengan cerita persahabatan dan percintaan yang semakin menambah daya tarik tersendiri di setiap dramanya.

Apa kamu juga menantikan kelanjutan seri drama ‘School’ ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)