home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misterius Tapi Kocak, Intip Teaser Drama Terbaru Yoo Ah In dan Goo Kyung Pyo!

Senin, 20 Maret 2017 15:15 by dodo07 | 1771 hits
Misterius Tapi Kocak, Intip Teaser Drama Terbaru Yoo Ah In dan Goo Kyung Pyo!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski menuai beragam respon kurang baik di kalangan netizen karena menggaet Yoo Ah In sebagai pemerannya, ternyata tak langsung membuat tim produksi mengubah daftar pemain dari drama ‘Chicago Typewriter’. Bahkan, beberapa hari yang lalu, pihak tvN secara resmi telah merilis beberapa teaser drama ini yang menampilkan beberapa pemainnya.

Setelah banyaknya spekulasi aktor, akhirnya pihak tvN resmi mengkonfirmasi Yoo Ah In sebagai pemeran utama di drama terbarunya ‘Chicago Typewriter’. Tak berselang lama, drama ini kembali merilis teaser yang menampilkan aktris Im Soo Jung dan Go Kyung Pyo yang menandakan keduanya akan terlibat juga di drama ini.

Teaser pertama dibuka dengan Yoo Ah In yang mengatakan, "Ada dua hal yang tidak benar-benar perlu ada dalam hidupku. Seorang pengganti dan seorang gadis ... yang tiba-tiba mereka muncul,".

Baca juga: 5 Drama dan Film Populer Jo Woo Jin, Ahjussi Bersuara Karismatik Bintang Drama Happiness

Kemudian, barulah diperlihatkan sosok Go Kyung Pyo dengan gaya tenang dan berkharismanya, lalu karakter Im Soo Jung yang membawa sebuah buket bunga. Pada teaser kedua dan ketiga, sosok Goo Kyung Pyo pun dihadirkan saat memperkenalkan karakternya. 

Chicago Typewriter merupakan drama yang bercerita tentang penulis terkenal bernama Han Se Joo (Yoo Ah In), penulis pengganti jenius Yoo Jin Oh (Gong Kyung Pyo), dan juga seorang penggemar setia Han Se Joo yang secara misterius berubah menjadi anti-fan bernama Jeon Seol (Im Soo Jung).

Drama ini juga menampilkan kesan misteri dengan tampilnya sebuah mesin ketik antik di dalamnya. ‘Chicago Typewriter’ sendiri dijadwalkan tayang 7 April mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)