home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Tonton 'Beauty and The Beast' di Layar yang 'Lebih Besar'

Selasa, 21 Maret 2017 10:00 by reinasoebisono | 2125 hits
Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Tonton 'Beauty and The Beast' di Layar yang 'Lebih Besar'
Image source: Nerdist

DREAMERS.ID -Setelah ramai isu LGBT di Beauty and The Beast’ yang diloloskan oleh lembaga sensor Indonesia, kini film arahan sutradara Bill Condon itu tengah mendulang kesuksesan dengan jadi jawara box office mingguan sejak perilisannya.

Uniknya, sang sutradara bersemangat mengajak para penonton untuk menyaksikan film musikal live–action ini di layar yang lebih besar, bila perlu di layar paling besar! Tentu saja Bill Condon mengarah pada bioskop dengan teknik IMAX.

Dalam sebuah video yang baru dirilis, Condon menjabarkan ada perbedaan visual dalam layar dengan rasio standar 2.4:1, dengan rasio IMAX 1.9:1. Layar IMAX akan memberikan gambaran lebih detail dan lebih lengkap dibanding layar bioskop biasa.

Lebih lanjut melansir Nerdist, penonton yang menyaksikan di layar IMAX akan melihat 26% lebih banyak dari visual film di layar biasa.

Baca juga: Tampilan Perdana H.E.R. dan Josh Groban di Beauty and the Beast

“Secara umum, ini bukanlah tentang membuat ulang seperti beberapa film belakangan. Ini lebih tentang menggali (kisah) lebih dalam, mau tidak mau, karena kamu membawa orang ke kehidupan live-action,” tutur Condon.

Lebih lanjut, Condon mengatakan dengan meonton di layar yang lebih besar, penonton akan merasa benar-benar ada di dalam filmnya, dikelilingi oleh filmnya. Dan itu adalah sesuatu yang pantas untuk sebuah film musikal.

Nah, bagi kamu yang belum menonton ‘Beauty and The Beast’, coba tonton di bioskop dengan layar lebih besar. Atau kamu sudah menonton dan ingin menontonnya ulang di IMAX? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)