home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Seputar Pernikahan, Manisnya Rain dan Kim Tae Hee di Couple Photoshoot Pertamanya!

Senin, 20 Maret 2017 19:00 by tyassss | 2713 hits
Cerita Seputar Pernikahan, Manisnya Rain dan Kim Tae Hee di Couple Photoshoot Pertamanya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah berpacaran selama lima tahun dan akhirnya menikah pada bulan Januari tahun 2017 lalu, Rain dan Kim Tae Hee menjadi salah satu pasangan selebriti yang juga tak luput dari sorotan publik. Dan baru-baru ini keduanya tampil bersama dalam satu pemotretan yang menarik perhatian.

Pasalnya, ini adalah couple photoshoot pertama mereka setelah lima tahun menjalin asmara hingga akhirnya menikah. Di pemotretan majalah Harper’s Bazaar ini, Rain dan Kim Tae Hee memperlihatkan kemesraan yang bisa membuat para penggemarnya terbawa perasaan alias baper!


Image source: Harper's Bazaar

"Kami terbiasa melakukan pemotretan hanya untuk diri kita sendiri, tapi melakukannya bersama-sama menjadi suatu hal yang baru bagi kita," ujar pasangan pengantin baru ini.  Di sela pemotretan ini, Rain dan Kim Tae Hee juga membicarakan soal pernikahan mereka yang digelar secara tertutup.


Image source: Harper's Bazaar

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Keduanya mengatakan, "Kami berpikir bahwa pernikahan seharusnya menjadi saat yang menyenangkan bagi pasangan. Kami memikirkan cara untuk memiliki pernikahan yang bahagia tanpa membebani atau menyebabkan kerugian bagi orang lain dengan situasi yang kita buat."

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee sudah melangsungkan pernikahan pada 19 Januari 2017 di sebuah gereja Katolik yang ada di kawasan Jongro Gu, Seoul. Pasangan yang pernah bintangi iklan bersama ini pun memilih Pulau Bali sebagai lokasi bulan madu mereka.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)