home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Dunia Hiburan, Scarlett Johansson Berencana Terjun ke Politik?

Senin, 20 Maret 2017 19:00 by Dits | 1105 hits
Tinggalkan Dunia Hiburan, Scarlett Johansson Berencana Terjun ke Politik?
Image source: aceshowbiz.com

DREAMERS.ID - Rasanya bukanlah hal baru jika seorang selebirti terjun ke dunia politik, sebut saja aktor Arnold Schwarzenegger yang telah menanggalkan karir keartisannya dan memilih untuk berfokus pada karir politik saat terpilih menjabat sebagai gubernur California. Kini keinginan serupa juga diminati oleh Scarlett Johansson, aktris 32 tahun ini tertarik untuk terjun ke dunia politik saat usia putrinya, Rose sudah lebih dewasa.

"Aku berharap bisa protes dengan tenang. Hal itu berarti aku harus jadi anggota parlemen, dan aku sangat mempertimbangkannya,” ucap bintang ‘Ghost in Shell’ tersebut kepada majalah Event.

Lebih lanjut, Scarlett menganggap kalau menjadi seorang pejabat akan memudahkan dirinya. Dalam artian tidak untuk digunakan bagi kepentingan pribadi, tapi untuk menyuarakan aspirasinya tanpa ada rasa takut.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

"Aku selalu membayangkan bahwa cara itu bisa menjadi yang paling efektif (menyampaikan pendapat), jika kamu memiliki hak konstitusi,” jelas Scrarlett mengutip dari laman Aceshowbiz, Senin (20/3).

Scarlett lantas membayangkan saat putrinya telah beranjak dewasa, ia akan mencalonkan diri ke parlemen dan menjalani pemerintahan. Ia pun serius menekuni hal tersebut dengan datang ke acara makan malam yang digelar Gedung Putih.

"Aku beberapa kali datang ke makan malam korespondensi di Gedung Putih dan melihat bagaimana politik global bekerja, aku juga melihat kalau segala keputusan yang mempengaruhi seluruh dunia ternyata datang dari ruangan yang kecil. Itu tak terlalu berbeda dengan industri yang ku geluti selama ini,” ucap bintang ‘The Avengers’ itu.

Seperti diketahui, Scarlett sendiri pernah ikut aksi politik Women's March yang digelar serentak dibeberapa belahan dunia pada Febuari lalu. Ia dan ribuan wanita menggelar aksi turun ke jalan untuk memprotes Presiden Amerika, Donald Trump, tujuan mereka beraksi untuk memperjuangkan hak-hak wanita di Amerika.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)