home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyam, Yuk Bersantap Pizza yang Berwarna Keunguan di Pizza Alvolo di Korsel Ini!

Selasa, 21 Maret 2017 12:00 by dodo07 | 4614 hits
Nyam, Yuk Bersantap Pizza yang Berwarna Keunguan di Pizza Alvolo di Korsel Ini!
Image source: pizzaalvolo

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang cukup dikenal dengan kekayaan di bidang kulinernya. Tak heran, jika banyak turis yang sengaja menyambangi Korea Selatan untuk mencicip hidangan unik yang cuma ada di negara ini. Salah satu makanan yang cukup direkomendasikan jika kamu berkunjung ke Korea Selatan adalah pizza yang dijual di Pizza Alvolo.

Pizza memang menjadi salah satu makanan favorit hampir seluruhh orang di dunia. Namun, jika kamu berniat mencicipi pizza dengan cita rasa Korea yang khas, Pizza Alvolo bisa jadi salah satu rekomendasinya.


Image source: pizzaalvolo

Salah satu keunikan dari pizza yang dijual di toko ini adalah warnya yang terlihat keunguan dibanding pizza kebanyakan. Hal ini kabarnya dikarenakan sang pemilik menggunakan Korean Black Rice (beras hitam Korea) sebagai salah satu bahan pembuatnya. Selain itu, pihak pengelola juga secara khusus membuat sendiri adonan, saus tomat hingga acarnya.


Image source: pizzaalvolo

Baca juga: Selama di Rumah Aja, Jungkook BTS Jadi Punya Hobi Baru

Meski Pizza Alvolo termasuk gerai baru di Korea, namun restoran ini cukup direkomnedasi untuk para penggemar pizza. Pizza yang disajikan di tempat ini memiliki keju yang dapat ditarik, pinggiran roti yang renyah, serta saus yang manis. Penggunaan sayuran hingga daging yang fresh juga membuat tampilan dari Pizza Alvolo ini dijamin menggugah selera yang menyantapnya.


Image source: pizzaalvolo

Ada banyak pilihan pizza yang ada di Pizza Alvolo ini dengan harga yang relatif terjangkau dimulai dari 16.000 Won (Rp 190.000) hingga 27.000 Won (Rp 321.000). Tak hanya pizza, di sini kamu juga pilih berbagai pasta hingga aneka camilan lainnya. Tak lupa berbagai menu minum yang bisa menemani saat bersantap pizza yang lezat ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)