home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Syuting Drama Baru, Begini Penampakan Chemistry Manis Lee Jong Suk dan Suzy!

Selasa, 21 Maret 2017 13:12 by tyassss | 2640 hits
Mulai Syuting Drama Baru, Begini Penampakan Chemistry Manis Lee Jong Suk dan Suzy!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sempat dirumorkan berpacaran serta akhirnya dipertemukan dalam sebuah iklan, para penggemar tentu sudah tak sabar menantikan bagaimana penampilan dan chemistry yang akan ditunjukan oleh Lee Jong Suk dan Suzy dalam drama baru bertajuk, ‘While You Were Sleeping’.

Baru-baru ini, sejumlah fans dan para pejalan kaki membagikan foto-foto kebersamaan keduanya yang tengah melakukan proses syuting drama tersebut. Lee Jong Suk dan Suzy terlihat sedang duduk di sebuah kafe sambil berbincang.


Image source: Soompi

Bahkan dalam salah satu foto, mereka juga menunjukan chemistry manis saat Suzy terlihat membelai kepala Lee Jong Suk. Lee Jong Suk pun nampak tampan dengan mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi dan tatanan rambut yang rapih.


Image source: Soompi

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Sedangkan Suzy terlihat tetap cantik dengan penampilan sederhananya, yaitu coat, rok pendek serta dengan rambut yang diikat asal. Diketahui drama 'While You Were Sleeping'  mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan dapat melihat insiden-insiden yang akan terjadi di masa depan lewat mimpinya.

Nantinya peran tersebut akan dimainkan oleh Suzy. Sementara Lee Jong Suk, berperan sebagai seorang jaksa yang justru berusaha mencegah insiden tersebut menjadi kenyataan. Drama ‘While You Were Sleeping’ direncanakan tayang tahun ini, tetapi belum ada pernyataan resmi mengenai waktu pastinya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)