home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diklaim Bikin Nyaman, Perusahaan Ini Ciptakan Parfum Aroma Bulu Kucing

Selasa, 21 Maret 2017 16:00 by fzhchyn | 2936 hits
Diklaim Bikin Nyaman, Perusahaan Ini Ciptakan Parfum Aroma Bulu Kucing
Image source: Demeter Fragrance Library

DREAMERS.ID - Hewan berbulu yang satu ini memang menjadi peliharaan favorit banyak orang. Tak hanya menggemaskan, tapi bagi sebagian orang, kucing memiliki aroma khas yang menenangkan dan membuat nyaman sehingga membuat kita ingin terus memeluknya.

Kini sebuah perusahaan parfum Demeter Fragrance Library pun datang dengan mewujudkan impian setiap orang yang ingin memiliki aroma khas bulu kucing tersebut. Perusahaan juga menyebutkan jika butuh waktu 15 tahun untuk mengembangkan parfum yang dinamakan ‘Kitten Fur’ ini.


Image source: Demeter Fragrance Library Facebook

Tak hanya dalam bentuk parfum, aroma leher kucing ini juga tersedia dalam beberapa varian produk, seperti cologne, body lotion, shower gel, massage & body oil, dan atmosphere spray. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, namun untuk parfum, mereka menjualnya dengan 6 dolar atau sekitar 80.000 rupiah.


Image source: Mashable

Baca juga: Salah Pakai Parfum Bisa Kurangin Ketahanannya Lho, Ini Tipsnya!

Bagi yang mengkhawatirkan apakah produk ini secara langsung ‘menggunakan’ kucing sungguhan dalam pembuatannya, maka perusahaan menjamin jika mereka sama sekali tidak menyakiti makhluk lucu tersebut untuk membuat parfumnya.

Demeter Fragrance Library sendiri memang dikenal sebagai perusahaan yang menciptakan berbagai wewangian. Mulai dari yang klasik seperti ‘Jasmine’ dan ‘Sweet Orange’ hingga yang unik seperti ‘Popcorn’, ‘New babies’, ‘Paperback Books’, bahkan ‘Kotoran’.

Tertarik untuk membelinya Dreamers?

(fzh/Cosmopolitan/People)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)