home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Seminggu Wajib Militer, Intip Sosok Tampan Kwanghee ZE:A dengan Seragam Tentara!

Selasa, 21 Maret 2017 18:00 by tyassss | 1824 hits
Sudah Seminggu Wajib Militer, Intip Sosok Tampan Kwanghee ZE:A dengan Seragam Tentara!
Image source: Kpop Herald

DREAMERS.ID - Sekitar satu minggu yang lalu, tepatnya tanggal 13 Maret 2017, member termuda di acara ‘Infinity Challenge’ ini akhirnya resmi memasuki masa wajib militernya. Kwanghee pun sempat dikabarkan bahwa dirinya tidak akan melakukan salam perpisahan secara terbuka.

Tetapi pada saatnya tiba, Kwanghee akhirnya muncul sebentar dan bertemu dengan beberapa media sebelum masuk ke tempat pelatihannya. Kini, member ZE:A tersebut pun sudah resmi hiatus dari industri hiburan dan memenuhi tugas negaranya selama kurang lebih dua tahun kedepan.


Image source: Naver

Baru-baru ini pun muncul foto Kwanghee dalam balutan seragam tentara sambil bergaya hormat bersama rekan-rekan militernya.  Dikenal sebagai artis yang selalu menonjolkan sisi ceria dan lincah, nampak gagah dan tampan dalam seragam tentaranya.


Image source: Naver

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Kwanghee juga seperti memperlihatkan sisi sikapnya yang tegas sert antusias dan ceria dalam menjalani tugas negaranya ini. Saat ini, Kwanghee tengah menjalani pelatihan di Chungnam Nonsan Army Training Center di mana merupakan markas pelatihan yang sama dengan T.O.P dan Junsu.

Ia masih akan mempelajari dasar-dasar militer selama empat minggu kedepan dan setelahnya akan resmi bertugas menjadi Pasukan Tentara ROK (Republic of Korea) di Departemen Musik yang kurang lebih dijalani selama dua tahun.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)