home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Rating 'Remaja', 'Power Rangers' 2017 Juga Tampilkan Karakter LGBT?

Selasa, 21 Maret 2017 17:33 by reinasoebisono | 1805 hits
Dapat Rating 'Remaja', 'Power Rangers' 2017 Juga Tampilkan Karakter LGBT?
Image source: Tokunation

DREAMERS.ID - Ribut-ribut konten gay atau LGBT di film Beauty and The Beast’ memang diloloskan oleh Indonesia dan memancing berbagai reaksi beragam. Kini, isu LGBT juga terangkat di film yang akan segera rilis tahun ini, Power Rangers’.

Film yang digarap ulang ini dikabarkan ikut menyertakan tokoh LGBT dan mendapuknya sebagai film super hero berbujet besar pertama dengan konten tersebut. Melansir Hollywood Reporter via CNN, sutradara Dean Israelite mengaku jika tokoh Ranger Kuning yang memiliki nama asli Trini adalah seorang homoseksual.


Image source: Sushibomb

Meski kemungkinan tak secara gamblang, karakter Trini yang diperankan oleh penyanyi Becky Gomez dikisahkan memiliki kegalauan terkait orientasi seksual dirinya. Diakui hanya bagian kecil dari porsi film, namun Israelite mengatakan hal tersebut berperan penting untuk keseluruhan cerita.

"Untuk Trini, dia benar-benar mempertanyakan tentang siapa dia," kata Israelite. "Trini belum sepenuhnya mengetahui orientasi seksualnya itu. Saya pikir yang membuat adegan tersebut menakjubkan dan apa yang didorong dari adegan itu pada keseluruhan filmnya, bahwa 'Itu tidak masalah',"

Baca juga: Power Ranger Hijau Jason David Frank Meninggal Dunia

Film ‘Power Rangers’ yang dibuat ulang dari serial hits tahun 90-an ini memang mengangkat keberagaman di dunia. Terbukti dengan adanya tokoh utama para rangers dengan kulit putih, kulit hitam, hingga wajah oriental.


Image source: Vine Report

Di serial TV nya dulu, Trini adalah seorang heteroseksual atau penyuka lawan jenis, namun tidak di versi filmnya kali ini. Konten LGBT pun mulai merambah dunia film Hollywood meski dalam porsi sedikit dan terkadang hanya ‘sekedar lewat’.

Contohnya adalah di film ‘Star Trek Beyond’ secara mengejutkan mengungkapkan orientasi seksual Hikaru Sulu (John Chu) adalah seorang gay. Hingga yang buat heboh baru-baru ini adalah karakter Gaston-LeFou di ‘Beauty and The Beast’.

Dengan rating resmi 'PG 13' alias untuk remaja di atas 13 tahun, entah akan seperti apa pengungkapan isu LGBT di ‘Power Rangers’ ini, ada yang sudah siap dan berminat menonton filmnya tanggal 24 Maret mendatang?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)