home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Debut, PRISTIN Tampilkan Sisi Ceria nan Enerjik di MV 'Wee Woo'

Selasa, 21 Maret 2017 20:13 by muthiasp | 2398 hits
Akhirnya Debut, PRISTIN Tampilkan Sisi Ceria nan Enerjik di MV 'Wee Woo'
Image source: Pledis Ent

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya grup idola K-Pop wanita baru asuhan Pledis Entertainment resmi debut. PRISTIN baru saja meluncurkan mini album pertama mereka bertajuk ‘Hi Pristin’, dengan lagu andalan berjudul ‘Wee Woo’.

Beranggotakan Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Kyulkyung, Yehana, Sungyeon, Xiyeon, dan Kyla, debutnya girl group ini sangat dinantikan. Apalagi beberapa membernya merupakan lulusan ‘Produce 101’ yang juga sukses mengikuti promosi singkat bersama I.O.I.

Seperti girl group baru kebanyakan, PRISTIN mengusung konsep anak sekolahan untuk debutnya ini, begitu pula dalam video musiknya. Kesepuluh member tampil ceria dengan menunjukkan gerakan tari yang enerjik, diiringi dengan musik yang upbeat nan catchy.

Baca juga: Berakhir Bubar, Ini 5 Grup K-pop yang Diabaikan Agensi

Mengikuti jejak senior seagensinya Seventeen, PRISTIN juga diisi dengan member yang penuh talenta. Untuk itu, setiap lagu dari mini album ini merupakan hasil karya kesepuluh member. Terdapat enam lagu baru, mulai dari ‘Wee Woo’, ‘Black Widow’, ‘Running’, ‘Over n Over’, dan ‘WE’.

Debut PRISTIN pun semakin spesial karena akan menjadi girl group pertama yang penampilan debutnya disiarkan secara langsung oleh Mnet. Mereka juga menggelar siaran langsung spesial melalui Facebook resmi dan channel Youtube M2, tepat di hari debutnya 21 Maret 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)