home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Manajer Saat Nama Syahrini Disebut dalam Sidang Korupsi

Kamis, 23 Maret 2017 06:00 by Dits | 1132 hits
Reaksi Manajer Saat Nama Syahrini Disebut dalam Sidang Korupsi
image source:.instagram.com/princessyahrini

DREAMERS.ID - Permulaan Direktorat Penegakan Hukum Ditjen Pajak Kementerian Keuangan menyebut nama Syahrini dalam sidang sebuah kasus korupsi dengan terdakwa Handang Soekarno yang merupakan Kasubdit Bukti.

Pegawai pajak tersebut dikatakan adalah orang yang menangani pajak milik Syahrini. Saat dikonfirmasi langsung kepada manajer Syahrini mengenai kasus tersebut, pihak sang penyanyi ini justru mengaku tak tahu menahu masalah yang tengah mencuat.

"Aku nggak tahu mas. Kita juga baru dengar dari para wartawaan baru dengar. Nanti aku tanyai ke orangnya yah, aku lagi nyetir," kata Ita, manajer Syahrini saat dihubungi Selasa (21/3/) mengutip KapanLagi.

Seperti yang diketahui, dalam surat JPU di persidangan Handang Soekarno, sosok Syahrini adalah salah satu orang yang diduga telah melakukan tindak pidana suap pajak.

Sayangnya, saat dikonfirmasi mengenai kebenaran hal tersebut, lagi-lagi sang manajer belum mendapatkan informasi terkait kasus tersebut.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

"Nggak tahu aku, aku belum ketemu Mbak Syahrini," lanjutnya.

Dari keterangan yang didapat, nampaknya pihak Syahrini belum mengetahui masalah yang menimpanya. Begitu juga saat ditanya mengenai langkah selanjutnya yang akan diambil pelantun ‘Sesuatu’ sang manajer memilih untuk bungkam.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)