home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temani Sungjae BTOB, Eunwoo Astro Siap Gabung di Acara Bertema Memancing!

Rabu, 22 Maret 2017 02:38 by dodo07 | 2585 hits
Temani Sungjae BTOB, Eunwoo Astro Siap Gabung di Acara Bertema Memancing!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain memiliki bakat di bidang entertainment, Sungjae BTOB memang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang punya bakat dalam hal memancing. Tak heran, dirinya berhasil digaet jadi salah satu member tetap dalam variety show bertema memancing, ‘Clench Your Fist and Blow the Boat Horn’.

Bersiap menemani Sungjae di acara tersebut, belum lama ini pihak SBS mengumumkan jika salah satu member Astro, Eunwoo juga akan diundang ke 'Clench Your Fist and Blow the Boat Horn'. Ia juga telah dijadwalkan untuk melakukan proses syuting pada Selasa (21/3).

Nantinya, Eunwoo akan bergabung bersama Sungjae, Kim Byung Man, Kim Jong Min, Kang Ye Won, Yook Joong Wan, dan Lee Sang Min dalam menjalankan misi menjelajah lautan sambil belajar menghargai alam. Walau demikian, belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah penyanyi kelahiran 1997 ini akan menjadi member tetap seperti Sungjae atau tidak.

Baca juga: Akhirnya Reuni! Sejeong dan Eunwoo Akan Jadi MC di Acara Seoul E-Prix 2022

'Clench Your Fist and Blow the Boat Horn' merupakan seri lanjutan dari acara hiburan 'Clenched Fists' milik SBS. Di tahun lalu, acara ini bertajuk 'Shaolin Clenched Fists' yang mengajak semua member-nya belajar ilmu bela diri di perguruan Shaolin.

Dalam 'Clench Your Fist and Blow the Boat Horn', selain memancing dan mencatat berbagai jenis ikan, para anggotanya akan sekaligus mempelajari sejauh mana perubahan lingkungan berdampak pada ekosistem laut di Korea. 'Clenched Your Fist and Blow the Boat Horn' pada akhir Januari 2017 lalu juga telah menayangkan episode percobaan dan mendapat sambutan hangat dari penonton.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)