home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beban Pekerjaan yang Berat Jadi Motif Bunuh Diri Manager JKT48

Rabu, 22 Maret 2017 12:57 by dodo07 | 2824 hits
Beban Pekerjaan yang Berat Jadi Motif Bunuh Diri Manager JKT48
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Kabar tewasnya salah satu manager idol group JKT48, Inao Jiro memang cukup mengejutkan, tak hanya bagi keluarga namun juga banyak orang. Pria yang dikenal dengan Jiro San ini ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya.

Setelah memeriksa tiga orang saksi, yaitu pembantu Jiro dan dua orang petugas keamanan setempat, Polisi menyebut motif bunuh diri Inao Jiro karena tekanan pekerjaan.

"Motif (bunuh diri) karena beban kerja terlalu berat. Pekerjaan (adalah) generalisasi manajer JKT48," ucap Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri, dikutip dari Detik.

Pria keturunan Jepang ini pertama kali ditemukan menjelang pukul 18.00 WIB oleh istri dan pembantunya. Menurut keterangan pembantu korban (Suryati), sekitar pukul 17.00, anak Jiro yang berusia 11 tahun sempat mengetuk kamarnya, namun tak ada jawaban.

Pada waktu yang hampir bersamaan, istri Jiro pulang dari pekerjaan dan sempat ikut memanggil-manggil Jiro. Istri Jiro kemudian meminta Suryati melihat dari jendela. Saat itu Suryati melihat Jiro tergantung di kamar mandi.

Baca juga: Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, dan iKON Sukses Mengguncang Panggung JISPHORIA

Sementara itu, sehari-hari Jiro diketahui sebagai salah satu manajer JKT48 yang kerap menyampaikan pengumuman kepada fans. Terakhir, Jiro menyampaikan pengumuman saat gelaran event handshake pada 4 Maret 2017.  

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)