home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cemburu Pada Mantan, Angelina Jolie Tuntut Brad Pitt Tak Pertemukan Anak dengan Jennifer Aniston?

Rabu, 22 Maret 2017 17:29 by reinasoebisono | 1902 hits
Cemburu Pada Mantan, Angelina Jolie Tuntut Brad Pitt Tak Pertemukan Anak dengan Jennifer Aniston?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah cinta yang jadi relationship goals dari hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt memang harus kandas di tengah jalan dan sedang menjalani proses perceraian. Hubungan yang sudah berjalan selama 12 tahun ini disayangkan banyak pihak karena kenyataannya mereka baru meresmikan pernikahan beberapa tahun terakhir.

Dalam salah satu tahap perceraian, ternyata Angelina Jolie masih menyimpan rasa cemburu pada Brad Pitt. Karena melansir Aceshowbiz, Jolie menuntut Brad Pitt untuk tidak mempertemukan anak-anak mereka dengan Jennifer Aniston.

Angelina Jolie dinilai cemburu karena Brad Pitt diketahui berbalas pesan manis dan juga foto-foto dengan Jennifer Aniston. Sekedar flashback, Brad Pitt dan Jennifer Aniston adalah mantan suami istri yang rumah tangganya kandas karena Pitt memilih Jolie.

“Seiring berjalannya pembicaraan perceraian Angie dan Brad, dia menuntut Brad setuju untuk tak pernah mempertemukan anak-anak mereka dengan Jen,” “Angelina frustrasi, bingung, marah dan terluka ketika Brad bereaksi terhadap Jen segera setelah mereka bercerai,”

Namun pihak Brad Pitt menanggapinya santai. Pitt tak terlalu menanggapi tuntutan itu dengans erius karena Angelina Jolie lah yang mengajukan gugatan cerai.Plus, Jolie harus hidup dengan konsekuensi yang dia pilih.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Kabar terbaru mengatakan jika belum lama ini Brad Pitt dengan keenam anaknya bertemu setelah Angelina Jolie membawa anak-anak liburan ke London. Brad Pitt pun disebut sangat bahagia saat anak-anaknya merindukan dia.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)