home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting di Zona Perbatasan, Lee Min Ho Jadi Pembawa Acara Dokumenter Pertama Korea!

Rabu, 22 Maret 2017 16:40 by dodo07 | 3915 hits
Syuting di Zona Perbatasan, Lee Min Ho Jadi Pembawa Acara Dokumenter Pertama Korea!
Image source: imbc

DREAMERS.ID - Industri hiburan Korea memangg terus berkembang dari waktu ke waktu. Siap menyamai Hollywood, belum lama ini dikabarkan jika Korea juga akan mempunyai sebuah acara dokumenter alam pertama yang ditayangkan di MBC dengan menggaet salah satu aktor populer sebagai pembawa acaranya.

Melansir salah media lokal, Hallyu Star sekaligus aktor populer, Lee Min Ho dikabarkan akan menjadi presenter acara dokumenter alam pertama di Korea yang bertajuk MBC Special 'Wildlife in the DMZ’. Sesuai dengan temanya yang merupakan acara documenter, Lee Min Ho akan memandu penonton untuk menjelaja hutan di sebuah kawasan di Korea Selatan, tepatnya di daerah DMZ.


Image source: imbc

DMZ merupakan zona perbatasan yang memisahkan Korea Utara dan Korea Selatan. Zona ini juga menjadi sebuah situs ekologi berharga dan cagar alam bagi satwa liar. Lewat acara ini, penonton akan diajak untuk melihat kehidupan satwa liar penghuni DMZ dan juga latihan ramah lingkungan dari tentara Korea Selatan di area pemisah di Semenanjung Korea tersebut.


Image source: imbc

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Bukan hanya membacakan naskah, dalam acara ini Lee Min Ho akan menyampaikan informasi secara langsung dari lokasi pengambilan gambar dokumenter. Tak hanya melebarkan karir dengan menjadi seorang presenter, kontribusi Lee Min Ho dalam produksi acara ini juga untuk menyampaikan pesan secara nyata dan lebih hidup tentang kondisi DMZ, yang merupakan zona demiliterisasi satu-satunya yang belum pernah diungkap ke dunia.


Image source: imbc

Meski baru terungkap sekarang, namun kekasih dari Suzy ini sebenarnya telah ikut serta dalam pengambilan gambar panjang selama 1 tahun 5 bulan, sejak bulan Oktober 2015 sampai bulan Maret 2017 di sela-sela jadwal padat syuting drama, iklan, dan promosi luar negeri. Bahkan setelah selesai syuting, lokasi yang pertama dia tuju adalah DMZ. 

Sementara itu, 'Wildlife in the DMZ' ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 3 April pukul 23.10 KST di MBC, dan akan ditayangkan di saluran UHD pada bulan Juni mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)