home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf, Aktor Ini Yakin Tuduhan Pelecehan Seksual Kepada Lee Guk Joo Tak Salah?

Rabu, 22 Maret 2017 15:53 by muthiasp | 3018 hits
Minta Maaf, Aktor Ini Yakin Tuduhan Pelecehan Seksual Kepada Lee Guk Joo Tak Salah?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, penggemar variety ‘We Got Married’ khususnya pasangan SleepyLee Guk Joo dihebohkan dengan tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepada komedian wanita itu oleh salah seorang aktor bernama On Si Woo melalui akun Facebooknya.

Kala itu, Lee Guk Joo mendapat berbagai komentar pedas usai suami virtual Sleepy mencium pipinya di episode terbaru ‘We Got Married’. Si Woo lantas meninggalkan komentar menuduh mantan member variety ‘Roommate’ itu sering melakukan pelecehan seksual kepada sejumlah seleb pria.

Setelah komentarnya membuat heboh dan menjadi kontroversi, belum lama ini aktor rookie tersebut menjelaskan maksud dari aksinya itu, “Aku tidak ada agensi atau siapapun yang mendukungku. Aku hanya meninggalkan komentar di sebuah artikel sebagai netizen. Aku tidak populer dan bukan selebriti jadi aku tidak berpikir komentarku akan menjadi isu besar”.

Lebih lanjut, “Aku tahu kalau aku mungkin terdengar seperti mendukung komentar negatif. Aku sadar bisa saja menimbulkan kesalahpahaman. Aku merenungkan sikapku untuk hal itu. Aku sadar bahwa aku harus bertanggung jawab atas kontroversi ini,” tulis Si Woo di akun Instagram pribadinya.

Meski begitu, On Si Woo masih yakin bahwa komentarnya tidak salah, “Aku ingin mengatakan jika pendapatku tidak salah. Aku tidak berpikir aku salah. Opiniku adalah bagian dari opini pribadi, bukan sebagai komentar yang harus dihakimi benar atau salah”.

Ia lantas mengutarakan permintaan maaf kepada Lee Guk Joo, “Kedepannya, terlepas dari apakah yang aku lakukan salah atau benar, aku akan mencoba menjadi orang yang lebih berhati-hati dengan kata-kataku. Aku ingin meminta maaf kepada Lee Guk Joo dan semua yang terluka atas ucapanku”.

Baca juga: Lee Yi Kyung Tanggapi Rumor Asmara dengan Komedian Lee Guk Joo: Cinta Bukan Dosa

Artikel Terkait:

Usai Dicium Sleepy, Lee Guk Joo Justru Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Oleh Seleb Pria Ini

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)