home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kwanghee, Siwan Dikabarkan Siap Wajib Militer Musim Panas Ini?

Rabu, 22 Maret 2017 19:12 by muthiasp | 1569 hits
Susul Kwanghee, Siwan Dikabarkan Siap Wajib Militer Musim Panas Ini?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2017 baru memasuki bulan ketiga, satu per satu idola K-Pop pria maupun aktor sudah dikonfirmasi akan melaksanakan wajib militernya tahun ini. Setelah pada 13 Maret lalu Kwanghee resmi masuk pelatihan militer, kini giliran mantan rekan seagensi yang akan segera mengikuti jejaknya.

Berdasarkan laporan insider industri hiburan Korea, Siwan yang kini lebih aktif berkarir sebagai aktor dikabarkan berencana untuk rehat dari dunia hiburan dan mengabdikan diri ke tanah kelahirannya pada musim panas ini, atau tepatnya bulan Juni mendatang.

“Siwan rencananya akan wajib militer Juni ini. Dia berencana untuk melaksanakan kewajibannyak itu setelah selesai syuting drama MBC Senin-Selasa terbarunya ‘The King Loves’,” ungkap seorang sumber, mengutip Allkpop.

Dalam drama tersebut, Siwan didapuk untuk berperan sebagai karakter utama bernama Won seorang Pangeran Mahkota di jaman Goryeo. Ia beradu akting dengan Hong Jong Hyun yang berperan sebagai sahabatnya Wang Rin, serta YoonA SNSD sebagai anak orang kaya bernama Eun San.

Baca juga: Im Siwan Ungkap Proses Pendalaman Karakter Teroris Film Emergency Declaration

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan bahwa pria kelahiran 1 Desember 1988 ini akan terus disibukkan dengan sederet jadwal pekerjaan hingga saat memulai pelatihan dasar militernya. Namun, kabar ini belum dikonfirmasi oleh agensi Star Empire Entertainment, begitu pula dengan jabatan apa yang akan disandangnya.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)