home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Populer, Yuk Intip Desain Nail Art A la K-pop yang Bisa Kamu Contek!

Kamis, 23 Maret 2017 10:00 by dodo07 | 3644 hits
Kembali Populer, Yuk Intip Desain Nail Art A la K-pop yang Bisa Kamu Contek!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seiring dengan kepopuleran Hallyu Wave tentu membuat budaya K-Pop juga makin menyebar ke seluruh aspek kehidupan. Tak hanya make up atau fashion, belakangan ini telah muncul tren menghias kuku dengan tema para idola K-Pop.

Sebenarnya tren membuat nail art dengan tema K-pop memang bukan hal yang baru. Namun, tren tersebut seakan kembali naik setelah beberapa fans yang kebanyakan juga adalah beauty blooger membagikan beberapa kreasi mereka dalam menghias kukunya lewat akun Instagram.


Image source: koreaboo

Biasanya, kreasi nail art tersebut terinspirasi dari nuansa atau tema yang diangkat dari sebuah video musik. Seperti nail art bertema lagu ‘Monster’ milik EXO atau nail art cantik bertema pantai a la mv SNSD, ‘Party’.


Image source: koreaboo

Tak selalu bertema musik video, ada pula nail art yang didesain dengan logo para idola K-Pop tersebut seperti logo dari Seventeen atau B.A.P yang dijamin membuat kuku menjadi lebih cantik dan menarik.


Image source: koreaboo

Baca juga: Terinsiprasi Dari Virus Corona, Salon Nail Art di Amerika Tuai Komentar Negatif

Bahkan, tidak sedikit juga fans yang membuat bentuk animasi dari member (chibi) sebagai desain di kuku mereka seperti yang dilakukan fans dari GOT7 atau BTS ini.


Image source: Instagram

Meski terlihat sulit, namun para fans tersebut juga membagikan tutorial bagi para fans lainnya yang mungkin ingin menirunya. 

Berminat menirunya?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)