home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Kisah Paling Laris, Ternyata Ini Kekuatan Tersembunyi 'Wonder Woman'

Kamis, 23 Maret 2017 23:00 by reinasoebisono | 2758 hits
Jadi Kisah Paling Laris, Ternyata Ini Kekuatan Tersembunyi 'Wonder Woman'
Image source: LRM Online

DREAMERS.ID - Salah satu film super hero yang ditunggu tahun ini adalah Wonder Woman’ dari DC Comics yang sudah mencuri perhatian sejak debutnya di film Batman V Superman: Dawn of Justice’. Karakter yang diperankan oleh Gal Gadot itu memang masih menyimpan berbagai rahasia.

Jelang penayangannya Juni mendatang, ‘Wonder Woman’, ditulis Kapanlagi, diharapkan bisa membawa DC kembali ‘ke jalan yang benar’. Karena film sebelumnya, Suicide Squad’ mendapat kritikan kelewat buruk. Serta ‘Batman V Superman’ yang dianggap terlalu serius.


Image source: Screen Crush

Mungkin tak banyak yang tahu jika cerita original Wonder Woman adalah yang paling laris dalam versi komiknya. Cerita fantasi dibanding realita dinilai menjadi daya tarik utama penggemar melahap kisah wanita bernama asli Diana Prince ini.

Sang sutradara yang juga wanita pun, Patty Jenkins menyadari potensi Wonder Woman dan diperkirakan akan menampilkan kekuatan tersembunyi wanita berkostum merah itu. Seperti apa?

Wonder Woman memang berbeda, jika super hero lain tumbuh besar di dunia manusia biasa, Wonder Woman hidup di wilayah bernama Thermyscira, lokasi tak terjamah meski posisinya masih di bumi. Bisa dibilang kisahnya mirip Thor dengan dunia Asgardnya.


Image source: Kapanlagi

Yang tak diketahui adalah Wonder Woman ternyata berbeda dengan kaumnya yang disebut Amazon itu. Ia memiliki kekuatan dahsyat karena akhirnya terkuak jika dirinya adalah anak setengah dewa dari pasangan Zeus dan Hippolyta.

Baca juga: Intip Detail Produksi Film 'Wonder Woman 2' dan Rumor Judul Sekuel

Jenkins juga menjelaskan jika kekuatan Diana Prince bukan muncul dari armor di tangannya seperti yang terlihat di trailer terbaru. Namun kekuatan itu muncul dari dalam dirinya yang membuat Wonder Woman setingkat lebih tinggi dari kaum Amazon.

'Wonder Woman' sepertinya memang sayang untuk dilewatkan karena membawa euforia berbeda. Intip dulu kekuatan mengejutkan Diana Prince di trailer bawah ini :

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)