home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihentikan Setelah 7 Bulan Tayang, Inikah 2 Bintang Tamu yang Paling Berkesan di 'Flower Crew'!

Kamis, 23 Maret 2017 13:32 by dodo07 | 8104 hits
Dihentikan Setelah 7 Bulan Tayang, Inikah 2 Bintang Tamu yang Paling Berkesan di 'Flower Crew'!
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Meski terbilang baru, namun variety show ‘Flower Crew’ telah mampu menjadi salah satu acara favorit para penggemar variety show Korea. Selain karena kontennya yang menghibur, tim produksi memang selalu berhasil menggaet para seleb-seleb terkenal untuk dapat datang ke acara ini.

Sayangnya, acara ini dilaporkan harus dihentikan karena beberapa alasan. Sebelum episode terakhir ‘Flower Crew’ yang tayang pada 19 Maret lalu, sang Produser, Park Seung Mi sempat mengungkapkan kesedihannya atas berakhirnya acara yang tayang di SBS ini.

"Episode pertama ditayangkan kembali pada bulan September lalu, tapi sekarang acara ini harus berakhir. Chemistry antara anggota baru mulai berkembang, dan aku minta maaf aku harus mengakhirinya. Aku tahu bahwa kami memiliki moment baik dan buruk selama 7 bulan penayangan. Tipe acara variety membutuhkan para pemain dan produser bisa mengenal karakter masing-masing. Semua telah diputuskan, jadi aku minta maaf jika ini harus berakhir," ujar Park Seung Mi.


Image source: SBS

Baca juga: Selain Dali and Cocky Prince, Tonton Juga 5 Drakor Populer Kim Min Jae Ini

Selama 7 bulan penayangan, tentu banyak momen yang terjadi di acara ‘Flower Crew’ dari berbagai bintang tamu yang hadir. Ketika ditanya siapa bintang tamu yang paling berkesan, ternyata sang produser memilih salah satu personil BTS, Jungkook dan aktor Kim Min Suk.

"Mereka bukanlah bintang tamu, mereka adalah dua teman yang bergabung bersama kami dan paling berkesan selama acara. Karena itu, kami sangat berterima kasih kepada Jungkook BTS dan Kim Min Suk yang membuat program kami menjadi acara full time. Selain itu, semua tamu yang hadir disini juga mengesankan, dan aku sangat berterima kasih kepada mereka semua,” tambahnya.

Sementara itu, sebelumnya, memang sempat ada beberapa kontroversi mengenai penampilan Jungkook di acara ini, dimana fans menganggap jika idola mereka dibully oleh pemain lainnya. Namun, pihak acara dan para pemain segera mengklarifikasi insiden tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)