home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Gal Gadot 'Wonder Woman' Melahirkan Anak Perempuan

Kamis, 23 Maret 2017 18:00 by Dits | 1366 hits
Selamat! Gal Gadot 'Wonder Woman' Melahirkan Anak Perempuan
Image source: thesun.co.uk

DREAMERS.ID -Menjelang akhir bulan Maret, sebuah kabar bahagia datang dari selebriti wanita Hollywood, Gal Gadot. Pasalnya, pemeran ‘Wonder Woman’ ini melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan dengan sehat pada Senin (20/3) lalu.

Kabar bahagia tersebut terungkap melalui akun Instagram miliknya. Gal mengunggah sebuah foto yang menampilkan putri pertamanya, Alma yang memegang balon Hello Kitty tengah melakukan perjalanan untuk bertemu dengan adik mungilnya yang diberi nama Maya.

"Dan akhirnya kita berempat sekarang. Dia sudah lahir, Maya. Aku merasa sangat lengkap dan diberkati. Dan aku sangat bersyukur dengan semua Wonders (keajaiban) dalam hidupku," tulisnya dengan hashtag family, newborn, dan greatfull, seperti mengutip laman The Sun.


image source: instagram.com/gal_gadot​

Tentu saja unggahan Miss Israel tahun 2004 tersebut mendapat reaksi dari para penggemarnya, mereka mengucapkan selamat dan turut berbahagia atas kelahiran sang buah hati. Sayangnya, hingga saat ini sang aktris 31 tahun masih menyembunyikan wajah bayi perempuannya.

Baca juga: 5 Alasan Wajib Nonton Aksi Memukau Gal Gadot dan Alia Bhatt di Heart of Stone

Sementara itu, Gal yang dinikahi oleh Yaron Versano pertama kali mengungkap kehamilannya anak keduanya pada awal November tahun lalu. Sebelumnya, Gal dan Yaron dikaruniai anak pertama mereka yang diberi nama Alma pada tahun 2011 silam. Selamat untuk keduanya! 

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)