home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Beri Jawaban 'Kasar' Pada Fans, Agensi Tanggapi Kontroversi Seventeen

Kamis, 23 Maret 2017 17:25 by tyassss | 4990 hits
Dianggap Beri Jawaban 'Kasar' Pada Fans, Agensi Tanggapi Kontroversi Seventeen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para idola K-pop memang memiliki cara tersendiri untuk menunjukan fanservice sebagai tanda kedekatan mereka dengan para penggemarnya. Terkadang mereka juga menjawab pertanyaan fans dengan candaan agar para fans tersebut dapat terhibur.

Namun baru-baru ini, grup Seventeen justru dikritik karena memberi jawaban yang dianggap 'kasar' terhadap para penggemarnya. Kabar ini berawal ketika foto-foto yang berisi tentang berbagai pertanyaan seorang fans kepada Seventeen dalam sebuah acara fan signing.


Image source: Allkpop

Salah satu pertanyaan tersebut berbunyi, "Apa arti aku bagimu?", kemudian terlihat jawaban dari member Seventeen yang berbunyi, “Roti dan mentegaku”, yang ternyata ini adalah sebuah ungkapan yang bermakna ‘sumber pendapatan'.

Dengan hebohnya kontroversi ini, Pledis Entertainment selaku agensi Seventeen merilis pernyataannya melalui akun Twitter resminya pada 23 Maret 2017 hari ini. “Kami rasa cerita tentang situasi yang belum dikonfirmasi kebenarannya menyebar dalam fandom, jadi kita berhati-hati merilis pernyataan ini.”

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

“Anda semua tahu bahwa member Seventeen tidak memanfaatkan hubungan mereka dengan para fans untuk keuntungan. Kami berharap bahwa Anda tidak lupa bahwa para member sangat menghargai Carat (sebutan fans Seventeen) lebih dari orang lain," jelas Pledis.

Terakhir, Pledis menambahkan, "Kami berharap para fans yang selalu berjalan bersama Seventeen tidak akan tersakiti."

Gimana menurutmu, Dreamers?

(tys/allkpop/soompi

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)