home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Rumor Wamil, Siwan Justru Dikonfirmasi Pindah ke Agensi Kang So Ra

Kamis, 23 Maret 2017 23:00 by muthiasp | 3236 hits
Bantah Rumor Wamil, Siwan Justru Dikonfirmasi Pindah ke Agensi Kang So Ra
Image source: vop.co.kr

DREAMERS.ID - Kemarin (22/03), Siwan dikabarkan akan segera menyusul mantan rekan segrupnya Kwanghee menjalani wajib militer. Namun, tampaknya ia tidak akan melaksanakannya dalam waktu dekat, karena baru saja dikonfirmasi resmi pindah agensi.

Baru-baru ini perwakilan dari Siwan membantah rumor wamil yang melibatkan artisnya, “Siwan tidak akan wamil di bulan Juni. Dia bahkan belum menerima panggilan resmi. Jadwal wamilnya hingga saat ini belum diputuskan”.

Pada sebuah sesi wawancara, Siwan juga mengungkapkan ingin segera wamil namun masih mengurus beberapa hal dengan agensinya, “Aku ingin segera pergi (wamil), tapi itu tidak mudah karena aku masih harus menyelesaikan berbagai hal dengan agensiku. Aku berencana wamil setelah menyelesaikan dramaku, jika memungkinkan,” jelasnya.

Pria bernama asli Im Ung Jae ini dikabarkan baru saja resmi keluar dari Star Empire Entertainment, dan menandatangi kontrak dengan Plum Entertainment, agensi yang juga menaungi aktris cantik Kang So Ra, yang mana rekannya di drama populer tvN ‘Misaeng’.

Hal senada pun diutarakan oleh perwakilan Plum Entertainment, “Kami saat ini sedang dalam proses penandatanganan kontrak eksklusif dengan Im Siwan. Kami dalam tahap akhir bernegosiasi dengannya”.

Siwan sendiri kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama MBC ‘The King Loves’ bersama dengan YoonA SNSD dan Hong Jong Hyun. Ditambah dengan rangkaian promosi film terbarunya berjudul ‘One Line’, yang akan dirilis pada 29 Maret mendatang.

Baca juga: Im Siwan Ungkap Proses Pendalaman Karakter Teroris Film Emergency Declaration

Artikel Terkait:

Susul Kwanghee, Siwan Dikabarkan Siap Wajib Militer Musim Panas Ini?  

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)