home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alergi Parah, Goo Hye Sun Dikonfirmasi Hengkang dari Drama Terbarunya

Jumat, 24 Maret 2017 11:00 by muthiasp | 3801 hits
Alergi Parah, Goo Hye Sun Dikonfirmasi Hengkang dari Drama Terbarunya
Image source: xsportsnews

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Goo Hye Sun. Istri dari aktor Ahn Jae Hyun yang kini sedang memerankan drama MBC ‘You’re Too Much’ ini kabarnya mendadak dilarikan ke rumah sakit dari lokasi syuting awal minggu lalu.

Agensi yang menaunginya, YG Entertainment langsung mengkonfirmasi kabar menyedihkan tersebut. Berdasarkan pernyataan resmi yang dirilis (24/03), Goo Hye Sun mengalami alergi parah yang menyebabkan dirinya sulit untuk bernafas dan pusing berat saat syuting drama terbarunya itu.

Ia pun dilarikan ke rumah sakit, dan dipastikan mengalami anaphylactic shock atau alergi parah yang bisa saja menyebabkan kematian pada bagian dalam perut. Untuk itu, aktris berusia 32 tahun ini harus dirawat agar bisa menjalani serangkaian pemeriksaan mendalam.

YG Entertainment juga mengumumkan bahwa artisnya tidak bisa lanjut berperan dalam drama ‘You’re Too Much’, “Dalam situasi seperti ini, tim produksi drama, dokter, dan YG Entertainment harus memberikan keputusan yang sulit, yakni Goo Hye Sun harus meninggalkan drama, karena kesehatannya adalah yang paling terpenting”.

Lebih lanjut, agensi raksasa itu juga berterima kasih kepada penggemar yang sudah mendoakan kesembuhan Goo Hye Sun, serta segala pengertian yang diberikan MBC kepada artisnya, “Kami akan melakukan yang terbaik agar Goo Hye Sun bisa kembali dengan kesehatan yang baik”.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Get well soon, Goo Hye Sun!

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)