home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihargai Setara dengan Sebuah Mobil, Apa Keistimewaan Taco Ini?

Jumat, 24 Maret 2017 12:00 by dodo07 | 2602 hits
Dihargai Setara dengan Sebuah Mobil, Apa Keistimewaan Taco Ini?
Image source: odditycentral

DREAMERS.ID - Taco merupakan salah satu jajanan pinggir jalan dari Meksiko yang cukup populer di hingga Amerika Serikat. Selain lezat, makanan ini terbilang praktis untuk dimakan dimana pun dan harganya pun cukup terjangkau. Namun, belum lama ini penggemar kuliner dikejutkan dengan sebuah taco yang harganya setara dengan sebuah mobil.

Biasanya seporsi taco dijual dengan harga $1.5 sampai $2 atau setara dengan Rp 19.000 sampai Rp 26.000 atau dengan harga $5 (Rp 66.000) dalam porsi besar dan dengan tambahan daging premium. Namun, sebuah restoran di Grand Velas Los Cabos Resort sedang menawarkan promosi taco termahal di dunia dengan harga $25.000 atau sekitar Rp 333.250.000.


Image source: odditycentral

Menurut sang chef Juan Licerio Alcala, ia menggunakan tortilla jagung dengan serpihan emas 24 karat yang diisi dengan daging sapi Kobe, langoustines, kaviar Almas Beluga, dan keju brie truffle hitam. Keju ini sendiri diketahui memiliki harga sangat mahal di dunia.

Selanjutnya, taco dituangi saus salsa yang dibuat dari cabai Morita dan kopi luwak Indonesia. Terakhir, taco ini ditutup dengan topping serpihan emas yang dapat dimakan.


Image source: odditycentral

Harga taco ini terus jadi perdebatan di masyarakat, namun menurut Alcala, harga itu sangat pantas untuk harmonisasi dari kelezatan, teknik, dan bahan-bahan berkualitas yang disajikan dalam sepiring taco eksklusif ini.

Baca juga: Resep Mudah Bikin Wasabi Steak Tacos Ala D.O EXO di Rumah, Cocok Buat Weekend

Berminat membelinya?

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)