home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Hengkangnya Jessica, Sooyoung SNSD Kutip Dialog Populer Drama 'Goblin'

Jumat, 24 Maret 2017 15:27 by muthiasp | 7116 hits
Ditanya Soal Hengkangnya Jessica, Sooyoung SNSD Kutip Dialog Populer Drama 'Goblin'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah memasuki tahun ketiga sejak SNSD mengubah formasinya menjadi delapan member, usai Jessica Jung meninggalkan grup tersebut. Baru-baru ini salah satu membernya, Sooyoung diwawancara soal perjalanan karir grupnya dan juga Jessica.

Tahun ini, grup asuhan SM Entertainment itu akan mnginjak usianya yang satu dekade atau sepuluh tahun. Tentu banyak peristiwa yang terjadi mulai dari debut hingga harus kehilangan satu member, “Aku tidak sadar betapa berartinya sampai sekitar dua tahun lalu. Kami menang Daesang dan menjalani tur dunia,” ujarnya, mengutip Sport DongA.

Selama berkarir sebagai member SNSD, Sooyoung mengaku selalu fokus bekerja keras untuk setiap pekerjaan yang diberikan kepadanya, sehingga tidak merasakan betapa besar dan sulitnya kesuksesan ini diraih, “Setelah mulai berkegiatan individu, aku sadar hal-hal yang dilakukan sebagai SNSD adalah yang paling berharga dari apapun”.

Termasuk atas banyaknya apresiasi yang diberikan dari penggemar, “Aku mendapatkan banyak cinta yang tak terhingga dibanding dengan talentaku. Kami bisa bersama di satu perahu karena kami berdelapan”.

Keluarnya Jessica Jung dari grup pun tentu menorehkan luka mendalam bagi penggemar maupun member, saat disinggung tentang hal tersebut, Sooyoung menjawab dengan mengutip dialog populer dari drama fenomenal ‘Goblin’.

Baca juga: Sooyoung SNSD, Jeon Hye Jin, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Disney+

“Saat hari baik, saat hari buruk, dan saat hari cukup baik. Aku menyukai semua momen itu,” pungkasnya.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)