home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seleb Korea Hingga 'Langit' Peringati Diangkatnya Bangkai Kapal Sewol

Jumat, 24 Maret 2017 23:00 by muthiasp | 5271 hits
Seleb Korea Hingga 'Langit' Peringati Diangkatnya Bangkai Kapal Sewol
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit.

Tepat pada momentum naiknya bangkai kapal yang memiliki panjang 140 meter itu ke permukaan laut Jindo, langit bagai ikut memperingati proses bersejarah bagi warga Korsel tersebut. Pasalnya, awan kala itu terlihat berbentuk seperti pita dengan aksen sedikit warna orange dari cahaya matahari.

Seperti yang diketahui, pita berwarna kuning sudah dikenal sebagai lambang dari tragedi yang menewaskan rombongan anak sekolah itu. Momen tersebut pun tak dilewatkan oleh sederet selebritis yang mengabadikan bentuk awan pita itu, sebagai tanda ikut berduka cita dan doa untuk para korban dan keluarganya.

Sorry Sewol Ferry”, tulis aktor Ji Sung di akun Instagram pribadinya. Kemudian aktris Son Tae Young (istri dari aktor Kwon Sang Woo) juga ikut mengunggah foto awan pita sambil menuliskan, “Apakah surga juga mengetahuinya? Mengingat kembali feri sewol. Kata-kata tidak bisa mengekspresikan kesedihan hari ini. Mari kita berdoa bersama”.


Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Komposer Kim Hyung Suk juga tak ketinggalan berbagi momen tersebut, “Awan pita Sewol- Memulihkan Sewol, sebuah Awan Sewol secara ajaib muncul di langit”. Lalu diikuti juga dengan penyanyi Kim Kyung Rok, “Kami harap kau bisa beristirahat dengan nyaman di dekapan keluargamu”.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)