home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ICONS Siap Suguhkan Kolaborasi Seru di Panggung 'Dreamers Festival 2017'!

Sabtu, 25 Maret 2017 17:00 by muthiasp | 1475 hits
ICONS Siap Suguhkan Kolaborasi Seru di Panggung 'Dreamers Festival 2017'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi terbentuk dengan tiga member pada 2016, ICONS kembali mewarnai dunia musik Indonesia lewat lagu terbarunya yang berjudul ‘Playboy Beautiful’. Ketiga wanita cantik ini pun berencana untuk merilis album barunya tahun ini, serta menyiapkan berbagai kolaborasi.

Pada sesi wawancara eksklusif dengan Dreamers.id, grup yang beranggotakan Natly, Grace, dan Marissa ini tidak hanya sekedar merilis lagu baru saja, melainkan akan melakukan kolaborasi dengan rapper dan Trio Superkids demi menghidupkan lagu anak Indonesia.

“Kami berfeaturing dengan Rapper muda dan Trio Superkids membawakan lagu anak-anak untuk mendukung Lagu anak Indonesia yang seolah hilang #savelaguanakindonesia”.

Dalam waktu dekat tepatnya 1 April 2017 mendatang, ICONS dipastikan akan tampil di acara festival musik ‘Dreamers Festival 2017’. Tak hanya menyanyikan single terbaru ‘Playboy Beautiful’, mereka juga siap untuk membawakan lagu medley, serta featuring dengan rekan satu manajemennya.

Baca juga: Nyanyi Bareng Hingga 'Buka Baju', Serunya Penampilan ICONS dan Zolder di 'Dreamers Festival 2017'

“Kami mempersiapkan lagu medley dan Featuring dengan salah satu talent ICONS ENTERTAINMENT yaitu Billie Max,” ujarnya. Billie Max pun tidak hanya sekedar kolaborasi dengan ICONS, tetapi akan ikut manggung bersama grupnya Zolder, grup yang juga langsung diproduseri oleh ICONS ENTERTAINMENT. 

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)