home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayahanda Meninggal Dunia, Tasya Kamila Tak Bisa Ikut Pemakaman

Sabtu, 25 Maret 2017 18:38 by tyassss | 2338 hits
Ayahanda Meninggal Dunia, Tasya Kamila Tak Bisa Ikut Pemakaman
Image source: instagram.com/tasyakamila

DREAMERS.ID - Kabar duka juga datang dari mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila karena ayahanda tercintanya telah meninggal dunia pada hari Jumat (24/03) malam. Almarhum ayah yang bernama Gatot Permadi Joewono (59) meninggal karena serangan jantung.

Kabar meninggalnya ayahanda Tasya pertama kali diketahui setelah penyanyi 'Anak Gembala' itu melalui Instagram. Namun ditengah duka mendalam ini, Tasya juga harus menerima kesedihannya lantaran tak bisa melihat jenazah sang ayah untuk terakhir kalinya.


Image source: instagram.com/tasyakamila

Dikarenakan, Tasya saat ini tengah mengenyam pendidikan S2 di luar negeri yakni Columbia University, Amerika Serikat. Tasya dengan ikhlas meminta sang ibu untuk tidak menunggunya dan segera memakamkan sang ayah.

Baca juga: Tasya Kamila-Randi Bachtiar Beberkan Nama Anak dan Cerita Haru Kelahiran Anak Pertama

“Jangan nunggu saya Ma, dan lagi pula Tasya ada ujian." kata ibunda Tasya, Isverina Andriany menirukan ucapan putrinya. Sang ibu mengatakan bahwa Tasya mengurungkan niatnya untuk pulang hari ini karena percuma akan sampai pada hari Minggu.

Sementara itu, ibunda Tasya saat ditemui usai pemakaman di TPU Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, Sabtu (25/03) menjelaskan, bahwa mendiang suaminya telah sakit sejak dua hari lalu, namun enggan dibawa ke rumah sakit.

"Dulu, setahun yang lalu serangan jantung juga, cuma ya tetep orangnya itu susah ke dokter," ceritanya. Ibunda Tasya juga menambahkan bahwa almarhum sempat mengeluh sakit di bagian dada setelah menunaikan ibadah shalat Jumat.

(tys/kompas/kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)