home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Ketemu di 'LOTJ', Sejeong Ternyata Sudah Jadi 'Mood Booster' Sungjae Sejak Syuting 'Goblin'

Minggu, 26 Maret 2017 11:35 by muthiasp | 7039 hits
Baru Ketemu di 'LOTJ', Sejeong Ternyata Sudah Jadi 'Mood Booster' Sungjae Sejak Syuting 'Goblin'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, tim SBS ‘Law of the Jungle’ mendatangi Indonesia yang kedua kalinya, untuk menjelajah hutan Sumatera. Episode perdananya pun telah resmi ditayangkan semalam (24/03), dan terungkap kisah manis diantara dua idola K-Pop yang ikut dalam rombongan.

Dalam episode pertama itu, hampir seluruh membernya baru pertama kali bertemu secara langsung, termasuk sesama idola K-Pop, yakni Sungjae dan Sejeong gugudan. Pada sesi wawancara sebelum syuting dimulai, Sejeong mengaku orang yang ingin dikenalnya lebih dekat adalah vocal line BTOB itu.

Sesaat sebelum tidur, Sungjae tiba-tiba menyanyikan lagu solo mantan member I.O.I itu yang berjudul ‘Flower Road’, dan mengatakan hal yang cukup mengejutkan Sejeong dan penonton, “Aku sering mendengarkan lagu ini saat aku merasa kesulitan selama syuting drama ‘Goblin’”.

Lantas saja Sejeong merasa sangat terhormat lagunya disukai oleh sang senior, “Benarkah? Aku sangat bangga”. Lalu Sungjae kembali menuturkan pujian, “Lagunya bagus karena keluar (rilis) pas saat musim dingin dimulai”.

Mereka lantas bercerita tentang kekuatan dari masing-masing grupnya. Sejeong mengatakan gugudan terdiri dari sembilan member yang memiliki pesona berbeda, namun sangat kompak satu sama lain. Sungjae pun mengungkapkan hal senada, “BTOB juga tidak pernah berkelahi,” ujarnya.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Interaksi mereka sepertinya akan menjadi bumbu tersendiri di edisi terbaru ‘Law of the Jungle’ ini. Pasalnya, Sungjae sangat humble kepada juniornya itu, seperti saat Sejeong mengenakan pengeriting rambut, ia juga ingin memakainya.

Selain mereka berdua, untuk edisi ‘Law of the Jungle: Sumatra’ kloter pertama juga diisi oleh Peniel BTOB, Kwak Si Yang, Jo Se Ho, hingga pemain baseball Lee Byung Kyu, mereka sudah menjelajah hutan di daerah Padang pada 29 Januari 2017 lalu.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)