home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Dirilis 29 Maret, Intip Kelebihan yang Diterapkan Samsung pada Galaxy S8

Senin, 27 Maret 2017 12:15 by fzhchyn | 2255 hits
Siap Dirilis 29 Maret, Intip Kelebihan yang Diterapkan Samsung pada Galaxy S8
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Tinggal mengitung hari bagi Samsung untuk meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Galaxy S8 pada 29 Maret mendatang. Ajang peluncuran ini tentunya begitu dinantikan, apakah perangkat ini bisa menutupi kegagalan Galaxy Note 7.

Dengan banyaknya masalah, isu, dan rumor yang menerpa, Samsung pun telah memiliki berbagai ide yang cukup baik yang diterapkan dalam smartphone terbarunya. Galaxy S8 akan memiliki ukuran standar dengan layar 5,7 inci, sementara Galaxy S8+ dengan layar 6,2 inci. Keduanya dinilai memiliki kelebihan, seperti yang dilansir dari Tempo berikut.

1. Satu tingkat di atas iPhone

Samsung akan memperkenalkan beberapa fitur baru yang belum dipakai iPhone, seperti fitur scanner iris yang memungkinkan pengguna untuk membuka smartphone mereka hanya dengan melihatnya. Samsung juga akan terus menggunakan display melengkung Quad HD AMOLED yang akan membuatnya lebih tajam dan lebih berwarna daripada yang Apple tawarkan.

2. Desain inovatif

Banyak informasi yang mengungkapkan bahwa desain baru ponsel akan berlomba mengisi hampir seluruh tampilan depan telepon.  Samsung pun tampaknya telah menghapus tombol Home dari perangkatnya, sehingga memungkinkan untuk lebih mengeksplorasi bagian layar atas dan bawah. Berkat penampilan kaca melengkun, yang telah digunakan oleh Samsung dalam beberapa tahun terakhir, tidak akan ada apapun di tepi samping bodi.

Pembaca sidik jari yang sebelumnya berada di bagian bawah smartphone, dikabarkan telah dipindah ke bagian belakang perangkat, tepat di sebelah kamera. Ini adalah pilihan desain yang unik, yang dapat menghindarkan kaca kamera dari goresan akibat penggunaan yang membabi buta karena mencari pembaca sidik jari.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

3. Teknologi Snapdragon 835 dan Prosesor Exynos

Qualcomm akan menyediakan prosesor Snapdragon 835 untuk smartphone Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Chip ini berada didalam Galaxy S8 yang dijual di Amerika Serikat. Samsung biasanya menggunakan Chip Exynos di pasar lain, terlebih di rumah sendiri Korea dan di Eropa.

4. Bixby saingan Siri

Samsung telah mengumunkan jika mereka telah menyematkan asisten virtual sendiri yang dinamakan Bixby pada dua perangkat barunya. Perangkat suara Samsung sudah mengalami kemajuan luar biasa, jadi kita memiliki harapan yang tinggi untuk Bixby. Bixby dikembangkan oleh Viv Labs, yang diakuisisi Samsung tahun lalu. Viv Labs sendiri didirikan oleh pencipta Siri, sehingga pasti Bixby akan menjadi kejutan yang menyenangkan.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)