home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Sukses Besar, Big Hit Entertainment Dikabarkan Siap Pindah ke Gedung Baru

Senin, 27 Maret 2017 13:33 by muthiasp | 9727 hits
BTS Sukses Besar, Big Hit Entertainment Dikabarkan Siap Pindah ke Gedung Baru
Image source: gqkorea

DREAMERS.ID - Salah satu agensi kecil yang sukses mendebutkan boy groupnya adalah Big Hit Entertainment. Mantan sub-perusahaan JYP Entertainment ini berhasil meraih keuntungan berkat kepopuleran grup asuhannya BTS. Kini, buah manisnya pun semakin bisa dilihat.

Selama setahun lebih, Big Hit Entertainment menempati gedung di daerah Gangnam bersama dengan perusahaan lain, yakni Leadership Q Center dan Housing Gallerist Education Center. Sekarang kabarnya, agensi bentukan Bang Shi Hyuk ini akan segera pindah ke tempat baru.

Sebuah foto gedung lamanya diunggah oleh perusahaan properti Sejeong Asset divisi Gangnam dengan status dijual atau dikontrakan, yang menandakan Big Hit sudah siap untuk menempati gedung baru, “Ini kantor BTS. Kami terkejut karena desain interiornya bagus,” tulisnya.

Lebih lanjut, Sejeong Asset juga mengungkapkan bahwa Big Hit Entertainment kemungkinan besar akan pindah ke gedung yang lebih luas dan besar, “Sepertinya perusahaan pindah ke lokasi yang lebih besar. Ada satu ruang. Kantor terbuka sekitar 1,067 meter persegi besarnya”.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Pindahnya lokasi gedung agensi ini pun disambut sangat baik oleh para penggemar, sekaligus sebagai tanda bahwa Big Hit Entertainment sudah menjadi agensi yang patut diperhitungkan. Apalagi, Bang Shi Hyuk sukses menjadikan BTS sebagai salah satu idola K-Pop yang berhasil go international dan kini sedang menjalani tur dunianya.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)