home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Rumor Diskriminasi Berdasarkan Kelas, Trainee 'Produce 101' Jalani Interogasi

Senin, 27 Maret 2017 14:05 by dodo07 | 3269 hits
Beredar Rumor Diskriminasi Berdasarkan Kelas, Trainee 'Produce 101' Jalani Interogasi
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Meski belum resmi ditayangkan, program survival ‘Produce 101’ memang telah menuai berbagai kontroversi belakangan ini baik dari penyelenggara hingga pesertanya yang merupakan trainee dari berbagai agensi. Karena banyaknya rahasia acara yang bocor, kabarnya salah satu kelas peserta di acara ini harus diinterogasi.

Beberapa waktu yang lalu, para netizen sempat dihebohkan dengan rumor adanya diskriminasi di asrama ‘Produce 101’ baik dalam penggunaan kamar mandi hingga makanan. Karena rumor tersebut, kabarnya peserta di kelas F atau kelas yang mendapat perlakuan kurang, dilaporkan harus menjalani interogasi satu per satu termasuk bagaimana rumor tersebut dapat tersebar.

“Setiap trainee punya label masing-masing yang berbeda, kami mengatakan kepada mereka untuk berkomunikasi dengan orang luar hanya setelah mengkonfirmasi fakta-fakta sehingga kami dapat meminimalkan kesalahpahaman. Para peserta dan staf yang semuanya bekerja keras, jadi kami diberitahu untuk memastikan semua usaha tidak terbuang akibat salah komunikasi dan kesalahpahaman,” ujar pihak CJ E&M.

Sebelumnya, sempat beredar rumor jika para trainee diperlakukan kurang adil sesuai kelas dimana kelas atas mendapatkan semua jenis makanan dan para trainee di kelas bawah hanya mendapatkan nasi. Selain itu, untuk keluar dari dorm, para trainee di kelas terbawah harus menunggu seluruh para trainee di kelas atas meninggalkan dorm yang bisa menghabiskan waktu 6 jam untuk keluar dari dorm.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Sementara itu, meski telah mendengar tentang rumor tersebut, kabarnya para pemilik agensi dari para trainee di kelas bawah ini mengatakan bahwa mereka tak dapat melakukan apa-apa demi kebaikan traineenya. Walau begitu, mereka merasa telah mengambil langkah yang salah untuk membuat trainee mereka berpartisipasi dalam program ini.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)