home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wakili Sang Ayah, Ivanka Trump Hadiri KTT Pemberdayaan Perempuan di Berlin

Senin, 27 Maret 2017 23:00 by muthiasp | 1337 hits
Wakili Sang Ayah, Ivanka Trump Hadiri KTT Pemberdayaan Perempuan di Berlin
Image source: jta

DREAMERS.ID - Setelah terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat yang ke-45, Donald Trump terbilang aktif melibatkan keluarga dalam menjalankan pemerintahannya, mulai dari anak kandung sendiri hingga menantu. Ivanka Trump yang berkantor di Gedung Putih pun kabarnya siap menjalankan ‘dinas’ luar negeri pertamanya.

Wanita berusia 36 tahun ini akan melakukan perjalan ke luar negeri pertama untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Pemberdayaan Perempuan di Berlin, Jerman. Melalui akun media sosial pribadinya, ia mengumumkan perjalanan dinasnya ini.

“Sangat menantikan untuk bekerja sama di Berlin bulan depan untuk mempromosikan peran wanita dalam ekonomi dan masa depan dari tenaga kerja kami secara global”.

Baca juga: Asisten Pribadi Putri Donald Trump Dilaporkan Positif Terinfeksi Virus Corona

Bersama Ivanka, empat delegasi Amerika Serikat juga akan turut hadir, yang nantinya juga akan mempromosikan partisipasi ekonomi perempuan di negara-negara anggota G20. Konferensi ini juga menjadi bukti komitmennya dalam pemberdayaan wanita, sejak mengampanyekannya pada Konvensi Nasional Partai Republik Juli lalu.

Tiga hal yang akan menjadi fokus pada KTT Pemberdayaan Perempuan tahun ini adalah fokus kepada partisipasi tenaga kerja, akses pembiayaan pengusaha perempuan, dan menutup kesenjangan gender.

Belum lama ini, Ivanka Trump memang diketahui resmi berkantor di West Wing, Gedung Putih, namun tidak diberi jabatan khusus maupun gaji. Anak sulung Donald Trump tersebut memang dikenal sudah menjadi penasihat sang ayah sejak masih menjadi pebisnis properti hingga kini presiden.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)