home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Bulan Pacaran, Pasangan Cinlok Drama Ini Siap Menikah di Bulan Juni!

Selasa, 28 Maret 2017 11:00 by tyassss | 5139 hits
6 Bulan Pacaran, Pasangan Cinlok Drama Ini Siap Menikah di Bulan Juni!
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Pada bulan September 2016 lalu, dunia hiburan Korea Selatan khususnya bagi penggemar drama mendapat kabar bahagia dari pasangan akting di drama ‘Happy Home’ yang mengonfirmasi hubungan asmaranya berkat cinlok alias cinta lokasi.

Keduanya dikatakan mulai mengembangkan perasaan satu sama lain selama di pertengahan syuting. Kemudian Kim So Yeon dan Lee Sang Woo meresmikan hubungan asmaranya sekitar pada akhir drama, yaitu sekitar pada bulan Agustus.

Dan hari ini (28/03), kabar bahagia dari pasangan ini pun berlanjut yaitu tentang rencana pernikahan mereka yang dilaporkan akan dilaksanakan pada bulan Juni Mendatang. Namoo Actors, selaku agensi Kim So Yeon juga mengkonfirmasi, "Lee Sang Woo dan Kim So Yeon akan memutuskan untuk menikah."

Baca juga: Exclusive Interview: Kim So Yeon Lakukan Ini untuk Perankan Karakter Hong Ju!

Agensi menambahkan bahwa kedua keluarga akan mengadakan pertemuan resmi untuk membahas pernikahan pada tanggal 28 ini. Informasi lebih lanjut juga akan disampaikan setelah segala sesuatunya sudah ditetapkan.

“Mohon berikan selamat, perhatian dan juga dorongan kepada Lee Sang Woo dan Kim So Yeon dalam membentuk sebuah keluarga yang baru ini,” tutup Agensi. Sementara itu, meski keduanya memiliki usia yang sama, namun Kim So Yeon telah lebih debut dulu sebagai aktris pada tahun 1994,sedangkan Lee Sang Woo memulai debutnya pada tahun 2005.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)