home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Diam-diam, Seo In Guk Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini!

Selasa, 28 Maret 2017 15:00 by tyassss | 2157 hits
Pilih Diam-diam, Seo In Guk Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini!
Image source: dongA

DREAMERS.ID - Tepat pada tanggal 27 Maret kemarin, penyanyi sekaligus aktor Seo In Guk merilis video musik dari lagu terakhirnya sebelum memasuki masa tugas negaranya yang akan dijalani selama sekitar 2 tahun kedepan, bertajuk ‘Walk Together’.

Lagu ini sengaja dihadiahi untuk para penggemar, karena Seo In Guk resmi memasuki wajib militer pada hari ini (28/03). Pria 30 tahun ini memilih untuk tidak melakukan perpisahan secara terbuka kepada penggemar maupun publik.


Image source: Star News

Tetapi beberapa fans dan media nampak tetap menantikan dan berhasil mengambil gambar kehadiran sang artis di pusat pelatihan divisi 5 daerah Yeoncheon, provinsi Gyeonggi. Seo In Guk tampak berpakaian tertutup dengan tambahan topi dan masker hidung.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Di tempat tersebut, Seo In Guk akan menjalani pelatihan dasar kemiliteran terlebih dahulu selama 5 minggu dan selanjutnya baru akan bertugas secara aktif sebagai prajurit militer untuk kurang lebih selama 2 tahun ke depan.

Meski berangkat wamil secara diam-diam, Seo In Guk sudah mempersiapkan kejutan lain untuk fans. Tak hanya lagu, tetapi artis asuhan Jellyfish Entertainment ini juga sudah menyiapkan hadiah berupa video yang rencananya akan diungkap pada 31 Maret.

Selamat bertugas, Seo In Guk Oppa!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)