home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Sambut Musim Semi dengan Pizza Bunga Sakura dan Cotton Candy Ini!

Rabu, 29 Maret 2017 11:32 by dodo07 | 2402 hits
Manisnya Sambut Musim Semi dengan Pizza Bunga Sakura dan Cotton Candy Ini!
Image source: schmatzjp

DREAMERS.ID - Dalam menyambut datangnya musim semi, Jepang nampaknya punya cara tersendiri setiap tahunnya terutama saat membuat kreasi makanan yang bertemakan musim ini. Salah satu kreasi makanan bertema musim semi yang belum lama ini mengejutkan para penggemar kuliner adalah sebuah pizza dengan topping bunga sakura dan cotton candy.

Sebuah pub bernama Schmatz Beer Dining di Kanda, Tokyo belum lama ini merilis sebuah menu pizza baru dalam rangka menyambut datangnya musim semi sebentar lagi. Karena musim semi sendiri terkenal dengan berseminya bunga sakura, maka sang pemilik sengaja menggunakan bunga tersebut sebagai tambahan untuk mempercantik pizza berasa manis ini.


Image source: schmatzjp

Selain bunga sakura, sang pemilik juga menambahkan sebuah cotton candy yang makin membuat tampilan pizza ini menarik. Pizza yang digunakan sendiri adalah thin-crust atau yang berjenis tipis dan renyah yang disajikan dengan saus madu jahe yang perlu dituang ke atas gulali sebelum menikmatinya. Tentu ini memberi poin plus saat pizza disajikan dan dinikmati.

Baca juga: Sakura Buka-bukaan Soal Penampilan LE SSERAFIM di Coachella

Karena memang menjadi produk musiman, pizza bunga sakura ini hanya dijual dalam waktu terbatas. Mulai dari 27 Maret hingga 2 April 2017.

Meski terbilang unik, namun sebenarnya pizza sakura ini merupakan inovasi dari menu yang juga pernah dikeluarkan oleh Schmatz Beer Dining yaitu pizza manis dengan topping cotton candy. Namun, karena akan tengah menyambut musim semi maka sang pemilik menambahkan bunga sakura di bagian atasnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)