home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser, 'Gajah' Jadi Judul Proyek Kolaborasi Gaeko Dynamic Duo dan Rap Monster!

Rabu, 29 Maret 2017 12:36 by tyassss | 2141 hits
Rilis Teaser, 'Gajah' Jadi Judul Proyek Kolaborasi Gaeko Dynamic Duo dan Rap Monster!
Image source: instagram.com/gaekogeem

DREAMERS.ID - Setelah hampir dua setengah tahun, salah satu member dari grup duo hip hop Dynamic Duo akhirnya siap kembali sebagai solois. Di comeback kali ini, Gaeko pun telah mempersiapkan sebuah kolaborasi ciamik dengan menggaet seorang rapper dari grup K-pop ternama, Rap Monster.

Bersamaan dengan perilisan foto teaser, terungkap juga bahwa lagu kolaborasi Gaeko dan leader dari grup BTS tersebut berjudul bahasa Korea yang berarti ‘Gajah’. Foto teaser tersebut juga menunjukan seorang pria menggunakan topeng Gajah.


Image source: instagram.com/gaekogeem

Gaeko juga mengunggah foto teaser tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya, di mana ada suatu hal yang menarik! Yaitu ia menyematkan judul lagunya di salah satu hastags dengan menggunakan bahasa Indonesia atau melayu yaitu ‘Gajah’.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

Lagu ‘Gajah’ sendiri dijadwalkan akan rilis pada 5 April 2017 mendatang, pukul 12.00 waktu Korea Selatan. Tak hanya fans Dynamic Duo, tetapi proyek kolaborasi ini pastinya juga sangat dinantikan oleh para penggemar BTS.

Sementara itu, Gaeko mengungkapkan bahwa nada suara menjadi alasannya memilih Rap Monster untuk rekan duetnya kali ini. "Aku selalu merasa Rap Monster memiliki suara yang bagus dan aku menyukai nada suaranya. Aku pikir akan menjadi keren jika aku bekerja sama dengannya, yang mana memiliki energi cerah,” ujarnya mengutip Allkpop.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)