home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Netizen Beribadah, Postingan 'Oppa' Yusuf Mansyur Jadi Perbincangan K-Popers Indonesia!

Rabu, 29 Maret 2017 23:00 by dodo07 | 3577 hits
Ajak Netizen Beribadah, Postingan 'Oppa' Yusuf Mansyur Jadi Perbincangan K-Popers Indonesia!
Image source: instagram.com/yusufmansyurnew

DREAMERS.ID - Perkembangan Hallyu Wave memang diketahui makin menyebar hingga ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Tak hanya hanya anak muda, para seleb sepertinya juga ingin ambil bagian dari kepopuleran ‘demam Korea’ ini. Setelah Ridwal Kamil dan Raditya Dika, netizen Indonesia kembali dihebohkan dengan postingan salah satu seleb tanah air terkait postingannya di sosial media.

Salah satu ustad ternama di Indonesia, Yusuf Mansur belum lama ini berhasil mengejutkan netizen khusus fans K-Pop di Indonesia dengan postingannya di akun Instagram pribadinya. Meski berniat untuk mengingatkan netizen untuk beribadah, namun postingan foto yang merupakan collage foto tersebut berhasil jadi perbincangan karena menyertakan aktor hingga beberapa member boy group.


Image source: instagram.com/yusufmansyurnew

“Yang kanan bawa, Oppa beneran. Hihihi… Oppa Yusuf is calling all Kpopers. Don’t forget, be ngajier too, ” tulis caption Ustad Mansyur, memberikan pesan kepada para muslim untuk mengaji (membaca Al-Quran).

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Dari foto tersebut, terlihat sang Ustad menggabungkan foto dirinya dengan beberapa member idola K-pop yaitu Suho, Chanyeol, dan Sehun EXO, lalu ada pula V BTS dan aktor tampan Nam Joo Hyuk. Tentunya postingan tersebut langsung dibanjiri beragama komentar dari netizen khususnya para K-popers.

“Pak Yusuf Jjang!!!! Emang begini harusnya, meskipun watak kpopers keras, kalo di ingatkan baik2 pasti bakal luluh juga kok... Saya suka gaya pak Ustad^°^ salam cinta dari kpopers pak:)”, “Wah pak ustad jg suka oppa2 kpop jg ya hehe πŸ‘”, “Iya diajarin ngaji sama sholat trus suruh jadi muslim. Biar bisa jadi imam para kpopersπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis beberapa netizen.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)