home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu Dilaporkan Cedera Tulang Rusuk, Bagaimana Rencana Comeback Infinite?

Rabu, 29 Maret 2017 13:55 by muthiasp | 2181 hits
Sunggyu Dilaporkan Cedera Tulang Rusuk, Bagaimana Rencana Comeback Infinite?
Image source: etoday

DREAMERS.ID -  Ada kabar baik namun ada pula kabar buruk. Jika dunia akting sedang berbunga karena berita pernikahan, sebaliknya industri musik justru tertimpa kabar buruk karena Sunggyu Infinite baru saja dikabarkan mengalami cedera tulang rusuk.

Berdasarkan laporan outlet media setempat, Sunggyu mengalami cedera dan kemungkinan tidak bisa berpartisipasi dalam promosi album baru grupnya. Cedera retak tulang rusuk dialaminya saat sedang syuting variety Channel A ‘Singderella’, program kompetisi dengan konsep yang unik.

Pada saat itu, para kontestan diharuskan untuk menari dan menyanyi demi mendapatkan makanan. Akibat dari cedera ini, Sunggyu yang diharuskan beristirahat mungkin saja tidak bisa ikut promosi di Jepang pada bulan April, dan juga comeback di Korea pada bulan Mei mendatang.

Agensi yang menaunginya, Woolim Entertainment sebisa mungkin meminimalisasi dampak dari cederanya Sunggyu terhadap kegiatan promosi Infinite. Untuk itu mereka mencoba mengubah sederet jadwal pekerjaan, seperti syuting video musik yang rencananya akan dilakukan pada 30 Maret besok.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

“Sunggyu tidak bisa menari karena sakit parah di bagian tulang rusuknya. Tidak bisanya dia untuk menari dengan member, kami mungkin akan mengganti konten dari video musik,” ujar perwakilan Woolim Entertainment, mengutip Koreaboo.

Lebih lanjut, Woolim memastikan cedera sang leader tidak akan jadi penghalang comeback Infinite. Sunggyu sendiri diketahui bergabung dalam variety Channel A ‘Singderella’ pada Februari lalu sebagai pembawa acara, bersama dengan komedian Lee Soon Geun, Heechul Super Junior, dan Moon Hee Jun.

Get well soon, Sunggyu oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)