home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk Monsta X & Mingyu Seventeen Eksis di Runaway '2017 F/W Seoul Fashion Week'

Rabu, 29 Maret 2017 23:00 by muthiasp | 4759 hits
Minhyuk Monsta X & Mingyu Seventeen Eksis di Runaway '2017 F/W Seoul Fashion Week'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Minggu pagelaran koleksi pakaian untuk seri F/W atau Fall/Winter Seoul Fashion Week 2017 baru saja dimulai pada Senin, 27 Maret 2017 lalu. Bertempat di Dongdaemun Design Plaza, para perancang busana dan berbagai brand ternama akan memamerkan karya terbaru mereka hingga 1 April mendatang.

Sejak hari pertama, terlihat sederet selebriti menghadiri acara ini, mulai dari aktor-model Cha Seung Won, Sooyoung dan Tiffany SNSD, Kyungri Nine Muses, Sungjae BTOB, Bora SISTAR, Jaekyung eks Rainbow, Hyomin T-Ara, Yeeun eks Wonder Girls, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menjadi tamu front row atau baris depan saja, beberapa dari mereka juga hadir sebagai model, seperti Minhyuk Monsta X dan Mingyu Seventeen. Ini jadi kali kedua bagi Minhyuk berjalan di atas catwalk fashion show, setelah tahun lalu juga eksis bareng rekan segrupnya Hyungwon.

Sementara itu pada Selasa (28/03) kemarin, 2017 F/W Seoul Fashion Week jadi panggung debut model bagi Mingyu. Cowo bertinggi badan 185 cm ini terlihat tidak kaku saat didapuk untuk mempresentasikan pakaian dari brand BIG PARK, karya perancang busana Park Yoon Soo.

Mingyu terlihat membawakan dua busana berbeda. Pada sesi pertama member unit Seventeen Hip Hop ini mengenakan setelan serba black navy, mulai dari topi semacam baret berwarna hitam, oversized coat hitam, shirt hitam, hingga celana oversized dan sepatu berwarna navy.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

Kemudian untuk sesi kedua ia mengenakan hoodie bernuansa navy plus ornamen berwarna-warni yang dipadukan dengan celana oversized hitam dan topi berwarna army. Tak sendiri, Mingyu didampingi oleh Wonwoo, Vernon, dan S.Coups yang juga menghadiri acara tersebut.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)