home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadirkan 'The All-New' Spider-Man, Black Widow Dirumorkan Hadir di 'Homecoming'?

Rabu, 29 Maret 2017 16:00 by reinasoebisono | 1657 hits
Hadirkan 'The All-New' Spider-Man, Black Widow Dirumorkan Hadir di 'Homecoming'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bersiaplah melupakan image ‘abadi’ yang diberikan oleh aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield, karena Tom Holland diklaim akan memberikan karakter yang sama sekali baru untuk peran Spider-Man di film terbaru nanti.

Hal ini yang jadi salah satu faktor penggemar bersemangat menantikan Juli mendatang saat perilisan film terbaru Spider-Man: Homecoming’. Setelah debut di ‘Captain America: Civil War’, Tom Holland memang sudah mencuri hati penggemar setia Marvel.

Terlebih, banyak rumor menyenangkan yang kabarnya akan dihadirkan di franchise terbaru ini. Kisahnya memang berbeda dengan latar film-film sebelumnya, ‘Spider-Man’ versi Holland diceritakan lebih muda dan memiliki dilema tersendiri tentang remaja.

“Terpukau dengan pengalamannya bersama Avengers, Peter (Parker, Spider-Man) pulang di mana ia tinggal bersama Bibi May (Marisa Tomei), namun masih berada di bawah pengawasan mentor Tony Stark (Iron Man).” tulis sinopsis resmi.

“Peter mencoba kembali ke rutinitas sehari-hari, ia terganggu oleh kewajiban pembuktian menjadi lebih lagi dari sekedar Spider-Man yang dikenal. Tapi ketika musuh bernama Vulture (Michael Keaton) muncul sebagai musuh, segala yang penting untuk Peter menjadi terancam,”

Baca juga: Diam-diam Ternyata Matt Damon Tolak Tawaran Main Film Super Hero Marvel Favorit Ini!

Selain Iron Man (Robert Downey Jr.) yang dipastikan hadir, ada satu karakter yang dirumokan ambil bagian, yaitu Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Tak hanya itu, namun kekasih Iron Man, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) juga dikabarkan tengah bernegosiasi soal bayaran untuk berperan.

Padahal, Iron Man alias Tony Stark dikabarkan telah putus dengan Pepper di film ‘Civil War’. 'Spider-Man: Homecoming' pun gencar merilis 4 poster sekaligus dengan trailer kedua yang jauh berbeda dari sebelumnya. Penasaran? Intip video di bawah ini :

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)