home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Terinspirasi dari Drama dan Musik Korea, Kevin and the Red Rose Sebut Idola K-Pop Favorit

Rabu, 29 Maret 2017 23:00 by tyassss | 2016 hits
Banyak Terinspirasi dari Drama dan Musik Korea, Kevin and the Red Rose Sebut Idola K-Pop Favorit
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mungkin sebagian penggemar K-pop juga sudah mengetahui bahwa pentolan Kevin and the Red Rose yakni Kevin Aprilio merupakan salah satu musisi Indonesia yang juga menggemari musik dan para musisi dari Korea Selatan karena beberapa kali terlihat menghadiri konser grup K-pop di Jakarta.

Ternyata, selain pengalaman pribadi, karya musik yang dibuat Kevin juga banyak terinspirasi dari cerita drama Korea. Hal ini disampaikan Kevin saat mendapat pertanyaan serupa dalam wawancara eksklusif Kevin and the Red Rose bersama Dreamers.id.

“Korean Drama, Wanita, Wanita, dan Wanita. F4 juga boleh deh, wihiw,” jawab Kevin sambil bercanda. Sehubungan dengan hal yang berbau Korea, keempat member Kevin and the Red Rose pun ditanyai tentang siapa grup atau idola K-pop favorit mereka masing-masing.

Baca juga: Ini Dia Sederet Artis dan Penampilan Spesial yang Bakal Meriahkan 'HijabKeren Festival 2017'!

Mulai dari Luthfi, ia memilih EXO sebagai grup favoritnya, lalu Ilyas memilih SuJu alias Super Junior, Kevin memilih 2PM, dan terakhir adalah Eda yang memilih grup band CNBlue. Sehubungan dengan Dreamers Festival 2017 yang kental dengan nuansa K-pop, Kevin and the Red Rose juga disinggung tentang adakah penampilan mereka meng-cover lagu K-pop.

Kevin and the Red Rose pun memberi jawaban kocak, “Hm.. Kebetulan muka kita udah K-Pop ya, jadi covernya muka kita aja yah di backdrop #CoverPanggung #LOL.”

Sementara itu, Kevin and the Red Rose juga tengah bersiap meluncurkan karya baru selanjutnya pada pertengahan tahun ini. Untuk konsepnya sendiri, keempat cowok tampan ini juga memberi bocoran bahwa lagu selanjutnya akan lebih bertema romantis dan bikin baper alias terbawa perasaan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)